CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Demi Pemain Ini, Liverpool Siapkan 3,5 Triliun Plus Mane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2ce475cf6c43e016715e6/demi-pemain-ini-liverpool-siapkan-35-triliun-plus-mane

Demi Pemain Ini, Liverpool Siapkan 3,5 Triliun Plus Mane


Demi Pemain Ini, Liverpool Siapkan 3,5 Triliun Plus ManeKlub raksasa Premier League siberitakan tengah membuat tawaran yang besar agar dapat gaet bintang belia milik PSG (Kylian Mbappe). Klub sekota Everton tersebut tengah mempersiapkan proposal pembelian dengan harga sebesar Rp 3,5 T + Sadio Mane agar dapat mendaratkan Mbappe ke suta asuhan dari Juegen Klopp tersebut.

Bintang milik PSG tersebut kini menjadi perhatian didunia sepak bola. Diumurnya yang masih 21 tahun, ia sudah menorehkan beberapa prestasi yang tidak mampu di raih oleh kebanyakan pemain yang berada disuainya tersebut. Ia sukses menjadi kampiun diberbagai level.

Dikompetisi lokal, PSG merajai kompetisi tersebut. Tak hanya dilevel klub, bintang milik timnas Prancis tersebut juga sukses mencatatkan beberapa prestasi pribadinya. Mbappe juga sukses membatu timnas Prancis menjadi kampiun di PD2018 dengan berhasil cetak gol sebanyak 4 kali. Berkat prestasi prestasi tersebutlah yang menjadikan nilai jualnya melambung sangat tinggi.

Seandainya kini ia dilego, ia diperkirakan akan memecahkan rekor transfer dari Neymar (222 juta euro). Yang mana harga tersebut menjadi yang termahal dunia samapi dengan saat ini. Sang bintang muda sudah membela panji panji PSG sejak tahun 2017/2018.

Awalnya Mbappa dipinjam PSD dari Monaco. Tepatnya dimusim 2018/2019 PSG menebusnya dengan harga sebesar 180.000.000 euro. Usai 3 musim bertahan, ia dianggap sudah waktunya untuk hengkang ke tim lainnya. Untuk mengukur kemampuannya, Mbappe harus bermain bagi klub yang mempunyai kompetisi lebih kompetitif.

Terdapat banyak tim yang menginginkan jasa sang striker muda. Dan contoh salah satu tim yang dimaksud adalah Liverpool. Menukil dari bola net, The Reds tengah menyiapkan tawaran yang gede untuk dapat merayu PSG. Kabarnya Klub asuhan Juergen Klopp tersebut siap melepaskan Mane demi sang sriker.

Tak itu saja, klub asal Inggris tersebut akan memberikan uang sebesar 199.000.000 pounds (Rp3,5 triliun) agar dapat mendaratkan Mbappe ke Inggris. Klub asal Inggris tersebut sering dihubung hubungkan dengan banyak striker lainnya. Dan kabarnya Klopp akan membenahi lini serang mereka.

Sumber: bola.netΒ 


profile-picture
profile-picture
Isda555 dan HernandezJoe memberi reputasi
bagus sih sekalian regenerasi, walaupun Mane belum tua-tua amat sebenernya hehehe emoticon-Toast

tapi agak berisiko juga sih datengin Mbappe padahal belum tentu juga bisa gampang adaptasi sama cara main Liverpool plus kompetisi di Inggris emoticon-Bingung
berawal dari pemberitaan media di Inggris, the S*n. yang setiap bikin berita terkait Liverpool selalu ngawur
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
wah emang impian sih dapat mane, tp ane ga yakin liverpool bakal mau nukar dengan mane yg udah klop bgt
Post ini telah dihapus oleh KS06
Oke juga si kalau Mbappe main di Liverpool.
Post ini telah dihapus oleh KS06
kalo mane keknya gak mungkin sih, mending salah aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bau bau nya mbape ini jd kayak martial emoticon-Ngakak
ah sumber the sun hoax


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di