CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Creepypasta Dalam Beberapa Kalimat 2.0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2c307365c4f76b969cae2/creepypasta-dalam-beberapa-kalimat-20

Creepypasta Dalam Beberapa Kalimat 2.0

Creepypasta Dalam Beberapa Kalimat 2.0

Kecupan Sebelum Tidur

Ibu, kenapa dia selalu mencium keningku sebelum aku tidur? Bagaimana itu mungkin? Aku telah menguburkan mayatnya, lalu bagaimana bisa dia memberi kecupan sebelum aku tidur setiap malam?

Prank

Dia menarik bangkuku ketika aku duduk, dia mencoret-coret motorku, menghilangkan buku catatanku, membakar buku latihan dan PR-ku dan masih bayak lagi hal jahil yang dia lakukan padaku. Itu sangat memgesalkan, jadi kumasukkan dia ke kandang singa. Semoga saja dia tidak marah, ini hanya prank, Bruh.

Tangisan Ibuku

Setiap malam, dia terduduk sambil menangis di kamarku. Tangisannya tidak terlalu kencang, tapi tetap saja itu mengganggu. Benci sekali aku dengan dia. Untuk apa dia menangis hanya karena anaknya membunuhnya? Apa dia tidak pernah berpikir berapa kali anaknya dibuat menangis akibat perbuatannya?

Kecantikannya Perlu Diabadikan

Matanya indah bagai berlian, rambutnya lembut bagaikan sutra, dan bibirnya merona semerah buah delima. Sungguh wajahnya sangat indah. Namun, sayang sekali aku hanya berhasil membawa kepalanya, polisi keburu datang soalnya. Jika aku bisa membawa seluruh tubuhnya. Dia pasti bisa menjadi koleksiku yang paling indah.

Penulis Novel Horor

Kata orang, menulis novel yang bergenre horor itu sangat sulit. Selain alur ceritanya yang seru, pembaca juga harus dibuat ketakutan dan setiap kejadian sebisa mungkin ditulis layaknya kejadian nyata. Namun, menurutku tidak begitu. Jika saja mereka mau berusaha sedikit lebih dan tidak malas mencari referensi, pasti akan menjadi mudah. Sepertiku, aku biasaya mencari referensi dengan mempraktekkan adegan pembunuhan secara langsung sehingga aku bisa dengan mudah mengetahui ketakutan seperti apa yang dirasakan korban.

Cinta

Benarkah ketika merasa jatuh cinta, kita bisa merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini. Nyatanya, sakit kurasa ketika cintaku diabaikan, ditolak, dan dikhianati oleh yang dicinta. Sangat sakit hingga membuatku ingin membunuh mereka semua.

Adikku yang Penakut

Setiap malam, adikku datang ke kamarku dan menangis di samping kasurku. Katanya, dia sangat takut sendirian. Dia memintaku untuk menemaninya. Namun, aku belum siap mati. Jadi, aku belum bisa memenuhi permintaan adikku.

Penyesalan Anakku

Setiap malam dia menangisi dirinya. Dia juga berteriak-teriak meminta bantuanku, tapi tidak ada yang bisa kulakukan untuknya. Setiap hari dia hanya bisa menyesali keputusannya untuk bunuh diri.

Pasien

Aku adalah seorang perawat di sebuah rumah sakit. Pagi ini, salah seorang pasien yang kurawat mendatangi rumahku dan membawa sebuah buket bunga. "Terima kasih karena telah merawatku dengan sepenuh hati. Sekarang, aku tidak perlu lagi berada di ruang perawatan sepanjang hari," katanya. Mendengar itu, aku menjadi sangat senang dan semakin bersemangat untuk bekerja merawat pasien. Aku bergegas pergi ke rumah sakit untuk bekerja.
Setelah sampai di rumah sakit, kulihat ada kerumunan orang di sana. Katanya, telah terjadi kasus bunuh diri. Sontak aku terkejut dan bertanya ke perawat lain. "Siapa yang bunuh diri tadi?" tanyaku. "Pasien yang biasa kau rawat di kamar nomor 205," jawabnya. Aku terdiam mendengar ucapannya. Apakah ini candaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KyoKusanagi97 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yukkikana
mantaaap kak
setiap bait paragraf menjelaskan kengeriannya.
emoticon-Takut
merinding bacanya 👍


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di