CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
MU Resmi Amankan Servis Pemain Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2bc4af4d6955adf6e0c22/mu-resmi-amankan-servis-pemain-ini

MU Resmi Amankan Servis Pemain Ini


MU Resmi Amankan Servis Pemain IniThe Reds Devil resmi mengamankan service pamain tengahnya (Scott McTominay). Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya Scott McTominay sempat pernah menjadi pemain kesayangan manajer Manchester United terdahulu (Jose Mourinho). Setan Merah mengikat sang gelandang hingga tahun 2025 yang akan datang.

Kepastian terkait dengan hal tersebut, sudah diumumkan oleh United melalui laman resmi milik mereka tepatnya pada 23 Juni 2020. Perpanjangan tersebut telah termasuk 1 tahun perpanjangan yang sifatnya opsional. Pemain yang kini berumur 23 tahun tersebut sudah membela United selama 18 bulan.

Dengan kontrak yang diusungkan manajemen The Reds Devil kepadanya, itu menandakan bahwa Scott McTominay mempunyai peran yang sangat dibutuhkan oleh Solskjaer. Perlu kita ketahui bersama, bahwasanya Scott McTominay merupakan pemain asli didikan MU sendiri lho.

Pelatih Manchester United itu sendiri pun mengakui bahwasanya penampilan Scott McTominay semakin cemerlang salama ia menangani armada yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Quote:

Tak hanya Solksjaer, sang gelandang pun merasa bahagia dengan kontrak baru yang sudah ia teken bersama United tersebut. Scott McTominay berharap agar dapat memberikan yang terbaik kepada United.

Quote:

Tepatnya ditahun 2012 yang lalu, sang geandang sudah berseragam setan merah. Namun kala itu ia masih bermain di akademi klub. Scott McTominay sukse menorehkan debutnya bersama tim senior Manchester United tepatnya pada akhir akhir 2016-2017. Kala itu Manchester United masih ditukangi oleh Jose Mourinho. Dan Mou tak segan segan mengungkapkan jika sang gelandang merupakan anak kesayangannya.


Quote:


Dengan suksesnya Manchester United mengamankan service dari Scott McTominay, apakah Mancheter United tidak memerlukan tambahan pemain lagi, khususnya diposisi gelandang? Apakah kini Manchester United sudah tidak membutuhkan lagi pemain untuk diposisi manapun?

Nahh jika menurut agan agan para pecinta garis keras Manchester United, jika setan merah masih membutuhkan pemain, untuk posisi dimanakah yang sangat diperlukan. dan coba agan sebutkan nama dari pemain yang harus segera didatangkan Manchester United, agar dapat bersaing pada musim depan.

Sumber : bolasport.com 


profile-picture
profile-picture
Isda555 dan HernandezJoe memberi reputasi
McTominay ini tipe pemain yang sekilas gak penting, tapi dibutuhin hahaha emoticon-Toast
emyu masih dalam tahap persiapan tim, belum layak kalo dibilang pesaing gelar juara liga inggris musim depan, masih kalah sama chelsi
skuat MU kayaknya belum bisa diajak untuk bersaing memperebutkan gelar...
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
C'mon United emoticon-Inggris


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di