CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2b0d6f4d6953fb0114d1a/deretan-foto-layaknya-mayat-hidup-serem

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Mayat yang di perlakukan seperti orang hidup

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Kematian cepat atau lambat pasti akan menghampiri yang tua atau pun yang muda pasti akan menemui ajalnya.

Tugas kita memperbaiki diri sebelum maut menghampiri, jangan pernah menyia-nyiakan hidup selagi nyawa masih di kandung badan.

Karena Ane pernah dengar cerita bahwa yang sudah meninggal menyesal kenapa semasa hidup tidak berbuat baik malah amalnya yang buruk yang lebih berat. Karena itulah tugas kita sekarang memperbaiki diri dan menjauhi maksiat.

Jika nyawa kita sudah di cabut entah apa yang akan terjadi kepada jasad (mayat) kita. Apakah kita akan di makamkan selayaknya atau sebaliknya, entah itu tergantung amal kita di dunia.

Nah sebelum melanjutkan membaca Thread Ane jangan lupa follow akun Ane @ukhtyfit81 biar kagak ketinggalan info atau thread yang ane bawa.

Ngomong-ngomong mayat nih di beberapa negara ada foto-foto mayat yang di dandani sedemikian rupa layaknya orang yang masih hidup, entah itu permintaan mayat sebelum meninggal atau mungkin keluarga yang ingin mengabadikan sebelum mereka hilang selamanya, tapi jujur Ane merinding lihatnya. So yang meninggal gituh tapi di dandani seperti orang hidup dengan kebiasaannya semasa hidup.

1. Mickey Easterling

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Kalo Ane kira dia masih hidup tapi ternyata dia sudah meninggal namun di dandani seperti orang yang masih hidup.

Wanita ini di dudukan di sebuah kursi menggunakan gaun lengkap dengan hiasan topi dan boa bulu merah muda di tangan kanan terlihat sebuah bubbly dan sebatang rokok di tangan kirinya.

2. Jesus Diaz Beato

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Kalau GanSist menyangka orang ini belum meninggal berarti sama pemikirannya seperti ane, tapi nyatanya Jesus Diaz Beato ini sudah meninggal.

Jesus di dandani seperti layaknya ia masih hidup memakai jaket, topi di kepalanya dan terlihat tas menyelempang di lehernya.

3. Angel Pantoja Medina

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Angel Patonja terlihat sedang bersandar di dinding memakai kaca mata seolah-olah sedang menatap ke seseorang, di tambah topi yang menghiasi kepalanya.

Kalo di lihat sekilas ia terlihat seperti orang masih hidup tapi dia sudah meninggal dan yang bersandar itu adalah mayat yang di dandani oleh keluarganya.

4. Miriam Burbank

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Mariam Burbank di posisikan duduk di kursi menghadap meja di hadapannya ada bir, wisky dan rokok dan terlihat ia sedang memegang sebatang rokok.

Ia persis orang yang belum meninggal padahal ia adalah seorang mayat yang di dandani layaknya ia masih hidup.

5.Billy Standley

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Nah kalo yang satu ini, Billy Standley terlihat sedang duduk di atas motor dengan perlengkapan berkendara
yang lengkap dia berada di dalam peti kaca.

Mungkin dia ingin di kubur dengan motornya layaknya ia masih hidup.

6. Georgina Chervony

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Di foto ini terlihat seorang wanita sedang duduk di kursi goyang memakai gaun ia adalah Georgina Chervoni.

7. Lionel Batiste

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Lionel Batiste di posisikan sedang bersandar pada tiang lampu kepalanya terlihat di tegakan. Agar yang melihat jasadnya tidak menunduk.

8. Christopher Rivera Amora

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Di foto ini berdiri seorang petinju di atas ring memakai sarung tangan petinju di tambah kaca mata.

Karena ia seorang petinju keluarganya mendandani nya dengan sedemikian rupa,

9. David Morales

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Kalo dalam foto ini seorang pria bernama David Morales sedang duduk di motor gede ia tampak menggunakan topi dan memegang stang persis seperti orang yang melakukan motornya.

Padahal dia sudah tak bernyawa.

10. Edgardo Velazquez

Deretan Foto Layaknya Mayat Hidup, Serem!

Seorang pria sedang duduk di kursi pengemudi memakai kaca mata, ia adalah Edgardo Velazquez seorang paramedis yang sudah meninggal.

Nah itulah deretan foto-foto orang yang sudah tak bernyawa (mayat)namun di dandani seperti layaknya orang yang masih hidup.

Kalo menurut Ane sih serem lihatnya apalagi kalo lihat aslinya ya pasti serem banget.

Gimana menurut GanSist? Yuk berkomentar ria di bawah, jangan lupa cendol segar, rate dan share juga kalo berkenan.

Salam manis dan Terima kasih
Belajar Bersama Bisa

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar: klik
Opini Pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
khoirul48 dan 48 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
pajwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
menurut ane serem beud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
gimana kalo ada di negara kita yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Gimana cara nya bikin lemes otot orang yang udah meninggal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
serem njir
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu beneran meninggal? Kirain kalo yang sudah meninggal tubuhnya kaku dan langsung lurus gitu ngga bisa dibengkokin lagi. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Jadi itu semua mummy karena mayatnya gak membusuk. Itu malaikat yang nanyain amalan si mayat gimana ya ?
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
hem benar benar mengecoh mata
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 16 balasan
sereem banget laaah ngerii apalagi kalo lihat langsung haduuh
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emang gak busuk tuh mayat??🤨🤨
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogi1922 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ada-ada saja. firaun pun kalah dalam proses pengawetan jasadnya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
keknya sendi2 tuh mayat udah patah semua kali emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kreatif utk menghormati yg uda meniggal emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasian, itu pasti sendi2nya ditekuk paksa supaya sesuai ama posenya
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasian bin serem
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pasti uangnya banyak emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah ngeri amat...
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo udah kaku ntar susah dilurusin itu jasadnya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Serem bet emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sendinya kayaknya di patahin dulu itu emoticon-Bingung.




Kok bisa di buat macam macam pose gitu emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
detyry dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di