CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Kisa Pemuda Sukses Indra Kesuma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef29d5009b5ca48141690a2/kisa-pemuda-sukses-indra-kesuma

Kisa Pemuda Sukses Indra Kesuma

Kisa Pemuda Sukses Indra Kesuma

Kisah Pemuda Sukses Indra Kesuma


Siapa sih yang tidak pengen sukses diusia muda? Nyatanya tiap orang didunia ini mau jadi sukses serta mandiri diusia muda. Alasannya kehidupan yang sukses umumnya hendak dibarengi dengan kesuksesan finansial. Sepanjang inipun kita senantiasa menyangka jika kesuksesan cuma hendak didapat oleh orang- orang yang terletak di rentan umur antara 40 sampai 50 tahun lebih. Sehingga tampa kita sadari jika dunia sudah berganti serta tumbuh.

Yap guys, di masa milenial semacam saat ini ini, kesuksesan bisa diraih oleh siapa saja, tercantum kalian, asalkan ingin berupaya, kerja keras serta mempunyai perilaku pantang menyerah hingga apapun yang kalian jalani hendak mencapai kesuksesan. Tidak cuma mereka yang berumur 40an keatas, tetapi direntan umur 20 sampai 30 pula telah banyak yang mencapai kesuksesan dalam bidangnya tiap- tiap guys!

Salah satunya merupakan Indra Kesuma,( CEO serta Founder Disotiv) sudah meyakinkan kalau sukses dapat diraih oleh siapapun, apalagi oleh kalian yang masih muda asal memiliki keinginan, serta kerja keras yang besar. Yup, Indra Kesuma berusia 24 tahun serta dapat menggapai pemasukan 1 milyar. Nilai yang lumayan fantastis buat anak muda seumuran ia. Sebab ia mengawali seluruhnya dari nol.

Mulai dari berkuliah Indra Kesuma bersusah payah buat menghidupi dirinya serta buat membiayai kuliahnya sendiri, tanpa dorongan orang tuanya sepeserpun. Mulai jadi MC, penyiar radio, serta penyanyi cafe ia lakukan di sela waktu banyak aktivitas kuliah. Sampai kesimpulannya Indra Kesuma membeli mobil dengan duit hasil keringatnya sendiri pada tahun 2016 dengan metode kredit, mobil itu ia peruntukan buat perlengkapan mencari bonus duit lewat driver taxi online.

Berjalannya waktu, Indra Kesuma mempunyai ilham yang tiada habisnya buat menjadikannya lebih baik lagi. Pada tahun 2017, ia bergabung pada komunitas youtube serta belajar tentang videoghrapy. Walhasil sebab ia tekun serta aktif belajar, di ikutilah kompetisi videoghrapy tingkatan nasional serta dia sukses bawa kembali hadiah utama senilai 20 juta. Pernah pula dia jadi runner up Mister Indonesia SUMUT serta Mister Best Persanality Tahun 2018.

" Hidup senantiasa terdapat saja permasalahan", perkata itu kerap terdengar oleh kita, ya, Indra Kesuma juga hadapi permasalahan di hidupnya. Pada tahun 2019, dia tertipu investasi bodong yang nilainya bukan main- main. Sebab itu Indra Kesuma stress serta frustasi, pernah dikabarkan pula mau bunuh diri sebab Indra terjerat hutang. Tetapi, dia lekas siuman serta bangkit. Mengawali seluruhnya dari nol lagi. Sebab ia telah hadapi jatuh, dia di fase ini dapat menanggulangi perkaranya dengan baik serta bijak. Seperti itu mengapa Tuhan berikan kita permasalahan, bukan buat menjatuhkan kita, tetapi buat melambungkan kita lebih besar lagi.

Saat ini, pemasukan Indra Kesuma dapat menggapai 300 juta perbulannya, ditambah lagi pemasukan dari youtube serta bisnis yang lain. Indra pula orang yang murah hati, acapkali dia mendonasikan hasil duit kerja kerasnya kepada mereka- mereka yang memerlukan, salah satunya kala Tobias Justin ataupun nama bekennya Jess Nomor Limit melelang jamnya buat di donasikan kepada orang yang terserang wabah covid- 19, Dia yang membelinya dengan harga 260 Juta degan tujuan sumbangsih kepada orang yang memerlukan, serta pula kala Arap ataupun Reza Arap melelang sketsanya mulai dari 10 ribu, Indra membelinya dengan nilai 10 Juta. Kerap pula Indra Kesuma mengadakan Giveaway kepada subscriber youtube serta para followersnya di Instagram.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di