CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cemburu Sampai Membeli Alat Pendeteksi Kebohongan, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef27eb388b3cb3bf35449c1/cemburu-sampai-membeli-alat-pendeteksi-kebohongan-kok-bisa

Cemburu Sampai Membeli Alat Pendeteksi Kebohongan, Kok Bisa?

Cemburu Tanda Cinta?


Cemburu Sampai Membeli Alat Pendeteksi Kebohongan, Kok Bisa?


Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini saya ingin mengajak Agan dan Sista berdiskusi tentang Cinta dan Cemburu?
Apa itu Cinta dan rasa Cemburu ....


Cinta, perasaan sayang, ingin memiliki dan menjaga. Rasa yang ingin dicurahkan dan sangat istimewa pada seseorang, baik itu Anggota keluarga, Pasangan, atau Sahabat.


Kata orang cemburu termasuk tanda dari Cinta, benar nggak sih? Ibarat bumbu dapur, sayur tanpa garam terasa hambar. Cinta tanpa cemburu tiada itu bohong. Tapi bagaimana kalau rasa cemburu itu berlebihan dan sampai membatasi gerak seseorang, misalnya pasangan kita sendiri?


Cemburu Sampai Membeli Alat Pendeteksi Kebohongan, Kok Bisa?


Debbi Wood, seorang wanita yang sangat mencintai sang suami. Kerana rasa cintanya yang teramat sangat, Debbi memiliki rasa cemburu yang teramat besar luar biasa. Akan tetapi bukan hanya sekedar sembarangan perasaan saja lho, rasa cemburuan yang dialami Debbi juga didorong oleh penyakit yang dialaminya, yakni Othello Syndrome, penyakit rasa takut kehilangan yang berlebihan. Sehingga wanita kesayangan Steve Wood ini cenderung bersikap posesif tingkat dewa. Ngeri juga, ya punya pasangan seperti itu. 😆


Debbi yang merupakan penduduk negara Britania, dengan jumlah mata uang tertinggi, mendapat bantuan berupa uang tunjangan kerana memiliki bobot tubuh yang over. Sehingga tidak memungkinkan untuk bekerja, waah sejahtera banget ya, GanSis.


Masyarakatnya diberi kesejahteraan dengan sangat baik. Debbi misalnya, diberi tunjangan sebagai orang yang terlalu gemuk kerana sulit untuk bekerja. Jumlahnya tidak main-main lho, GanSis. Senilai 2M 😱 Tak hanya itu, dirinya juga berencana untuk mengajukan tunjangan lagi, dengan alasan melakukan operasi agar mendapat tubuh yang langsing. Demi menjaga suami tercinta untuk tidak selingkuh. Ya ampun, serasa ingin menjadi penduduk di sana deh. 😆


Quote:


Quote:



Cemburu Sampai Membeli Alat Pendeteksi Kebohongan, Kok Bisa?


Quote:



Cemburu Sampai Membeli Alat Pendeteksi Kebohongan, Kok Bisa?


Agan dan Sista bagaimana kalau memiliki sifat pasangan seperti Debbi ini? Pasti nggak nyaman banget, ya. Tapi jangan salah lho. Steve sangat ikhlas dan mengakui tidak terganggu sama sekali dengan perlakuan sang isteri. Kerana dirinya sangat mencintai Debbi dan telah berjanji untuk menjaganya selamanya. Deuh ... Cintanya luar biasa, ya.


Tapi sebenarnya perasaan cemburu berlebihan seperti ini, tidak perlu dicontoh apalagi dikembangkan lho, GanSis. Berikanlah kebebasan pada pasangan dengan cara tarik ulur. Jangan mengekang apalagi membatasi gerak pasangan. Itu malah akan membuatmu menjadi kehilangan dirinya, kasus seperti Debbi Wood ini, mungkin kerana dirinya beruntung mendapatkan suami yang menerima dirinya apa adanya, di samping itu suami juga menyadari penyakit Debbi, yang mendorong dirinya menjadi seperti itu. Intinya adalah kepercayaan dalam hubungan. Saling percaya maka tumbuh rasa saling mengerti dan menjaga satu sama lain.



Sekian thread saya,


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih ❤️❤️❤️



Sumber :
Di sini
Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chiiammu02 dan 52 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Singgah, Sahabat Kaskus 😊
Cemburu boleh, tapi jangan terlalu, yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Cemburu Sampai Membeli Alat Pendeteksi Kebohongan, Kok Bisa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
walah itu sih over amat yak. paling nggak cukuplah info ke mana atau lagi sama siapa kan udah mendingan. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
masih bisa dimaklumi sih kalau disebabkan oleh suatu penyakit seperti tuh cewek, dan ane salut ama cowoknya. punya kesabaran yang ekstra luar biasa. yang jadi pertanyaan adalah, dapat runjangan sebesar itu kenapa ga dipake buat berobat untuk phobianya, ke psikiater mungkin, atau ke paranormal gtuemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
cewenya psikopat njir, udah bak miss universe gitu masih begitu mahemoticon-Leh Uga

salut sama cowonya yg sabar hadapi itu cewe langsing seperti gitar spanyolemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 3 balasan
Othello syndrome..

Terus gimana, setelah beli lie detector puas gitu ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah sampai segitunya, gakpapa sih, asal jangan pergi ke dukun aja
emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kejujuran penting banget dalam sebuah hubungan, tapi kalo sampai beli alat pendeteksi kebohongan kok kayaknya over protektif ya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tengkyu singgahnya yaa 🙏😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Lihat 2 balasan
tanda sayang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
katanya cemburu tanda cinta? apakah benar demikian gengs? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ini yg namanya Cintaah dilandasi Saling Curiga emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Cemburu Sampai Membeli Alat Pendeteksi Kebohongan, Kok Bisa?
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ada ya alat kyk gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pesen dong alatnya buat para pejabat. Sblm dilantik dicek dulu tukang kibul ga. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo cemburu udah over amat ngeri juga sih pasti dia bakal ngelakukan apapun buat pasangannya walaupun tindakannya di luar kepala emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Terlalu over emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nyatanta kejujuran itu sangat mahal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkkkwww lucu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cemburu tanda tak mampu emoticon-Smilie



~Reddit mahok emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kok bisa negara ngabisin uang buat biayain hidup mereka..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di