CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Hwasa Batal Tampil Bareng MAMAMOO di 'KCON:TACT 2020 SUMMER'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2300010d2954bc419efb1/hwasa-batal-tampil-bareng-mamamoo-di-kcontact-2020-summer

Hwasa Batal Tampil Bareng MAMAMOO di 'KCON:TACT 2020 SUMMER'

Hwasa Batal Tampil Bareng MAMAMOO di 'KCON:TACT 2020 SUMMER'
foto: RBW Ent


Karena nggak bisa menggelar konser KCON kayak biasanya di beberapa negara, CJ ENM akhirnya mengadakan konser KCON secara online. Konser ini dinamakan KCON:TACT 2020 SUMMER yang berlangsung selama satu minggu mulai dari 20 Juni hingga 26 Juni 2020.


Konser ini nggak semua full live tapi ada juga pre-recording. KCON:TACT 2020 SUMMER juga dibagi dua, ada yang gratis dan ada yang berbayar. Konten berbayar tentunya lebih eksklusif dong. Oiya, lineup pengisi acara ini juga keren-keren lho, salah satunya MAMAMOO.

Selalu tampil enerjik dengan konsep unik, sayangnya RBW Entertainment baru aja ngumumin kalau Hwasa bakal absen dari KCON:TACT 2020 SUMMER ini. Soalnya member termuda MAMAMOO ini merasakan sakit di punggung bagian bawahnya. Ia langsung dibawa ke rumah sakit buat menjalani pemeriksaan.

Agensi mengumumkan kalau yang menimpa Hwasa bukan cedera serius tapi tetap saja membuatnya harus beristirahat buat sementara waktu. Makanya agensi mengumumkan Hwasa batal tampil bareng MAMAMOO di KCON:TACT 2020 SUMMER untuk penampilan tanggal 25 Juni mendatang. Aktivitas Hwasa juga bakal bergantung pada kondisinya yang akan datang.

Saat ini Hwasa juga lagi nyiapin mini album solo pertamanya yang bertajuk 'Maria.' Cederanya ini terjadi saat ia sedang latihan koreografi buat title track di album ini. Biar cepat sembuh dan sehat lagi, makanya agensi akan memberikan waktu Hwasa buat nggak ikutan jadwal MAMAMOO dan istirahat mengingat album solonya ini bakal dirilis pada 29 Juni mendatang.

Get well really soon, Hwasa!
OMG HWASAAA!!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di