CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Hati-hati, 5 Tanda Cushioning yang Akan Memperpendek Usia Hubunganmu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef21611337f9376ad3cdc7d/hati-hati-5-tanda-cushioning-yang-akan-memperpendek-usia-hubunganmu

Hati-hati, 5 Tanda Cushioning yang Akan Memperpendek Usia Hubunganmu

Hati-hati, 5 Tanda Cushioning yang Akan Memperpendek Usia Hubunganmu

Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Selamat istirahat dan semoga selalu bahagia bersama orang-orang tercinta.

Pernahkah kamu mendengar istilah-istilah dalam sebuah hubungan? Lalu, pernahkah kamu mendengar istilah, "Cushioning"? Ya, cushioning adalah sebuah hubungan yang bisa dikatakan tidak dilandasi dengan cinta. Arti luasnya, kamu hanya dijadikan sebagai pelarian dan sandaran sesaat oleh pasanganmu.

Hal ini tentu saja bukan karena kesalahanmu, akan tetapi karena pasanganmu yang terlalu cepat menjalin hubungan denganmu padahal dirinya belum bisa melupakan mantan kekasihnya. Namun, meskipun begitu, hati-hati hal ini tentunya akan menjadi musibah atau salah penyebab terbesar hubunganmu dengan pasanganmu tidak akan berumur panjang.

Maka dari itu, yuk simak penjelasan di bawah ini tentang 5 tanda cushioning yang akan memperpendek usia hubunganmu.

1. Tidak adanya kejelasan untuk masa depan hubunganmu

Hati-hati, 5 Tanda Cushioning yang Akan Memperpendek Usia Hubunganmu

Alih-alih membicarakan bagaimana masa depan hubungan, pasanganmu malah lebih sering menghabiskan waktu untuk hal-hal yang sama sekali tidak menunjang keseriusan hubunganmu. Ia akan sulit diajak kerja sama perihal membicarakan masa depan hubungan yang sedang kalian jalani. Hal ini bisa saja terjadi karena pasanganmu hanya menganggapmu sebagai pelarian dan sandaran saat ia membutuhkan dirimu, tidak lebih dari itu.

2. Pasanganmu hanya akan berbagi duka denganmu

Hati-hati, 5 Tanda Cushioning yang Akan Memperpendek Usia Hubunganmu

Tidak hanya berbagi cinta kasih, yang namanya hubungan pasti akan selalu berbagi suka maupun duka perihal apa saja yang menyangkut kehidupannya ataupun luka-liku perjalanan dalam hubungan. Namun, jika pasanganmu hanya berbagi duka denganmu, hanya mendatangimu saat ia sedang dilanda kesedihan, maka itu sudah tidak diragukan lagi bahwa kamu hanya dijadikan pelarian dalam hubunganmu.

3. Kamu tidak diizinkan masuk sepenuhnya dalam kehidupan pasanganmu

Hati-hati, 5 Tanda Cushioning yang Akan Memperpendek Usia Hubunganmu

Bersikap terbuka satu sama lain adalah salah satu bukti bahwa keduanya benar-benar serius menjalani hubungannya. Tidak hanya tentang lingkungan pertemanannya, ia pun tidak akan segan-segan memperkenalkanmu kepada keluarganya. Itu adalah bukti nyata keseriusan seseorang. Namun, jika hal itu tidak terjadi kepadamu dan pasanganmu, harusnya kamu bisa membaca pikiran dan setiap gerak-gerik pasanganmu bahwa ia hanya menganggapmu sebagai pelarian saja.

4. Kamu seringkali memergoki pasanganmu sedang memikirkan mantan kekasihnya

Hati-hati, 5 Tanda Cushioning yang Akan Memperpendek Usia Hubunganmu

Tidak ada yang tahu perihal pemikiran manusia, akan tetapi kita bisa mengetahuinya melalui rekam jejak media sosial atau apa saja yang terlihat dari dirinya. Tidak hanya sekadar dari ucapan saja, namun kamu juga bisa memergoki pasanganmu pada rekam jejak media sosialnya. Bisa saja pasanganmu masih menguntit atau memperhatikan secara diam-diam bagaimana kehidupan mantan kekasihnya lewat postingan media sosialnya. Duh, kalau kamu sudah pernah mengalami hal ini, mungkin alangkah lebih baiknya kamu harus mempertimbangkan lebih matang bagaimana kejelasan hubunganmu dengan pasanganmu.

5. Perjuangannya untukmu tidak akan sebesar perjuanganmu untuknya

Hati-hati, 5 Tanda Cushioning yang Akan Memperpendek Usia Hubunganmu

Tidak sedikit orang-orang yang dalam hubungannya hanya berjuang sendirian. Berjuang mempertahankan, berjuang untuk membuat pasangan merasa nyaman, dan segala perjuangannya lainnya. Pasti akan terasa memilukan dan menyakitkan. Jika kamu merasa pasanganmu seperti ini, kamu patut mencurigai dan mengklarifikasi langsung kepada pasanganmu tentang seperti apa perasaan sebenarnya untukmu.

Itulah penjelasan dari 5 tanda cushioning yang akan memperpendek usia hubunganmu. Hati-hati, sebelum menjalin hubungan dengan seseorang, kamu harus memastikan lebih dulu perihal orang yang kamu cintai dan masa lalunya.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 6 lainnya memberi reputasi
Selamat membaca. Semoga bermanfaat. ❤
Mari singgah dan diskusi isi hati~
sampai saat ini belum pernah ngrasain semua ya sih. kebetulan hubungan sama doi juga aman2 aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
prioritaskan hanya yang pantas untuk di prioritaskan....
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ya d manfaatkan dengan sebaik2nya lha
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jejak dulu

emoticon-Traveller
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
haduuuuh baca begunian ane yg insecure malahan, apa ane yg begitu ya wkwkw
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mksih.....tmbah referensi gan
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pernah tuh ngalami hal serupa

Gue sih bodo amat

Kan ngga pake feeling
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pokoknya cari pasangan tuh yg ga doyan drama sama mau kompromi sama kekurangan kita yang skrg
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan rizshad memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ada lagiii cushioning. wkwkw taunya cushion buat make apemoticon-Big Grin
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
nggak tau juga gan, ane belum pernah ngalamin atau ngerasain soalnya

Nice thread, untuk nambah informasi
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
Lihat 1 balasan
wahhh begitu ya?, kalau nemuin salah satu tanda tanda diatas baiknya gimana dong?? haruskah mengakhiri hubungannya begitu?
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo pasangan yang berbagi happy aja gimana gan?
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
layanan kencan online dari tim pengembang kita namanya DOGEM.

bagus. terbaik di Indonesia layanan bukan akan ditempatkan di Timor Leste.

dengan penempatan fitur mutakhir dimana pengguna akan pada kesempatan moderasi dari pilihan catatan pesan yg dirilis pada halaman profilnya,
untuk menghindarkan resiko distraksi komunikasi dgn ancaman Ghosting , breadcrumb (pura2 gak kenal dsb yg membuat bosan teman chat)

apakah akan dgn keputusan untuk terlibat dgn project DOGEM?
oh ini kayak rebound relationship ya? gue teramat sangat no dengan relationship seperti ini, kalo gue mau rebound ya ke diri sendiri aja. kalo udah siap baru deh jalin hubungan sama yang lain
nah yg banyak skrg cuma jadi pelarian secara fisik aja gan, itu yg biasnaya ga bisa lama sih
Hmmmm kalo gitu jatohnya ga nyaman banget sihhh, well inilah beratnya menyatukan dua org ketika belum tumbuh kesiapan yang matang
tanda tanda yang harus diwaspadai... jangan sampe bgini yaaa kann hehehee


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di