CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Bertambah, Daftar Ponsel Xiaomi DI China Yang Menerima MIUI 12 Stabil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef206e9f4d69538ae2405d3/bertambah-daftar-ponsel-xiaomi-di-china-yang-menerima-miui-12-stabil

Bertambah, Daftar Ponsel Xiaomi DI China Yang Menerima MIUI 12 Stabil

Bertambah, Daftar Ponsel Xiaomi DI China Yang Menerima MIUI 12 Stabil


Meskipun MIUI 12 sekarang sedang dalam ujicoba yang melibatkan penggunanya, ternyata MIUI 12 versi stabil sudah ada di negara China. Itu berarti MIUI 12 ini sudah bebas dari bug, tetapi perlu digarisbawahi bahwa MIUI 12 hanya terbatas di negara China saja. Untuk versi Globalnya masih belum tahu kapan akan dirilis. Karena masih menunggu proses ujicoba selesai dan memastikan sudah tidak ada lagi bug yang dirasakan oleh pengguna.

Sebelumnya, pada minggu lalu Xiaomi mulai memberikan update MIUI 12 untuk para pengguna ponsel MI 10 dan MI 10 Pro di negaranya. Tetapi ada penambahan daftar ponsel yang akan kebagian MIUI 12 versi stabil. Penambahan ponsel tersebut adalah Mi 9, Mi 9 Pro 5G, Mi 10 Youth, Redmi K30 5G, and Redmi K30 Pro Zoom. Total ada penambahan 5 ponsel baru, cukup banyak mengingat untuk negara selain China belum banyak MIUI 12 versi stabil yang dirilis.


Kembali untuk mengingatkan, berikut adalah sebagian yang ada di MIUI 12, Super Wallpaper, Privacy protection, Always On Display yang beranimasi, Control Center, Dark Mode 2.0, Aplikasi MIUI Camera dengan fitur baru, dan lain lain.

Jika anda ingin segera mendapatkan MIUI 12 terbaru, mungkin anda bisa membeli ponsel MI 9, Redmi K20 / MI 9T, atau Redmi K20 Pro / Mi 9T Pro. Ketiga ponsel inilah yang sudah menerima update MIUI 12 versi stabil. Sehingga anda bisa segera mencicipi kemampuan dan fitur baru MIUI 12 yang belum bisa dirasakan sebagian besar pengguna ponsel Xiaomi. Berita seputar xiaomi dan teknologi lainnya bisa anda dapatkan dengan mengunjungi xiaomiintro.com




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di