CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
(Masuk Gan+++) Di 3 Provinsi Ini, Masih Banyak Jalan Rusak, Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1fa005cf6c4283324ac12/masuk-gan-di-3-provinsi-ini-masih-banyak-jalan-rusak-gan

(Masuk Gan+++) Di 3 Provinsi Ini, Masih Banyak Jalan Rusak, Gan

Sebenernya trit ini tidak ane tujukan untuk merendahkan pihak siapapun gan tetapi sebagai cambuk bagi kebangkitan Indonesia khususnya di 3 provinsi ini. Ane mau membahas 3 provinsi kali ini gan yaitu Kepulauan Riau, Jawa Barat, dan Kalimantan Timur. 

Ketiga provinsi ini menurut ane bisa dikatakan cukup maju karena sumber-sumber perekonomian yang menggeliat. Pertama adalah Kepulauan Riau. Sebenernya maklum gan tantangan provinsi ini berat mengingat provinsi ini terdiri dari banyak pulau. Di kabupaten Karimun misalnya terdapat jalan yang tidak diaspal yang becek ketika turun hujan.

Pindah ke Kaltim, ruas jalan terutama yang berada di pelosok sekitar Kutai Barat dan Mahakam Ulu hancurnya bukan main. Bagaimana di Jabar? Nah PR nih bahwa jalanan di Cianjur masih banyak yang hancur. 

Ane bukan mau bagaimana-bagaimana, memang mungkin banyak provinsi yang juga mengalami nasib yang sama. Tapi ada bedanya deh gan. Kepri itu provinsi yang sangat maju gan dengan Batamnya. Jawa Barat pun punya pusat ekonomi besar seperti Bekasi, Bandung, dan Depok. Sementara Kaltim dengan sumber alamnya yang besar mendorong banyak pusat pertumbuhan ekonomi. 

Mudah-mudahan pemda di tiga daerah ini bisa semakin peduli gan dengan infrastruktur di daerah tersebut khususnya infrastruktur jalan. 
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
thread sampah

gaaada pict, gaada sumbernya
Lihat 1 balasan
Kalo emang bener semoga aja bisa segera ditangani oleh pemerintah sekitar ya gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di