CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
habis manis sepah dibuang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1f546c820841d14475672/habis-manis-sepah-dibuang

habis manis sepah dibuang

mau minta oendapat, aku ada dpt kenalan melalui salah satu sosmed yaitu line. kebetulan dia seorang dokter. dia menambahkan aku dri teman dri people nearby. jdi aku setujui.
berkenalan lah kami melalui chatting, ternyata nyambung obrolannya. terus si cowok ngajak ngobrol di luar sekedar nongkrong aja awal niatnya. ternyata gk jdi kami berdua kesana, jdi si cowok buat opsi lain ngajak saya ke salah destinasi tempat wisata, ya klu di blg ibarat kn ke puncak bogor tmpt destinasi wisatanya.
saya gk ada kepikiran yg gimna", emang murni positif thinking. kebetulan juga pengen liburan ilangun suntuk krn beban kerja selama pandemi.

ngobrol lah kami berdua, smpai lari cerita obrolannya ke masa depan, krn si cwok tanyain ini hubungannya mau dijalani gimana. ya aku sbgi cewek psti pengennya cari yg serius gk main". disitu kmi berdua udh mulai paham sih klu karakter kami berdua sma" keras kepala. aku tau sih aku gk trmsuk kriteria yg dicarinya. tpi ada nilai plus dimatanya yg bisa nutupin minus dri diri si cwok tadi.

singkat cerita krn udara terlalu dingin, aku mutusin untk pulang krn udh ngantuk banget. si cowok tdi nyari opsi gimana klu tidur di wisma yg ada di bawah. turun ke yg lebih rendah biar terlalu dingin x. aku langsung iya kan krn memang butuh istirahat aku disini. gk mikir macem" yg gimana". krn diliat dri tampangnya si cwok laki" dewasa, baik".

udh smpai di wisma. aku jdi agk lumayan tertegun sikit kok cmn sekamar. tpi disitu ada sofanya sih diluar. pikiran aku. oh mungkin aku tidur di dlm, dia tidur di luar.

ternyata enggak. dia ngeberaniin diri ngajak aku tidur bareng. ntah kenapa kepolosan aku cpt nya percaya aja, krn dia blg mau serius juga. ( tapi disini aku sama sekali masih mempertahanin ttp keperawanan aku)

after itu, dia baik banget, perhatian ya layaknya seorang cowok yg bertanggung jawab.
ke esokkan hari nya sifatnya berubah, agak kurang perhatian terkesan cuek. bsoknya pun sama, aku sakit pun niat awlnya dia mau jengukin tpi aku tungguin gk bekabar blg jdi atau gaknya dtg. jdi aku kesel aku marah sma dia. dia memang minta maaf ke aku tpi blh maaaf seadanya kyk org yg memang sepenuh merasa gk terlalu bersalah.

aku bru bls maaf nya, di hari esoknya. singkat cerita aku suruh move di wa. tpi dri pagi, sore, malam dia kyk ngilanh gtu aja. gk baca" pesan chat aku.
jdi krn aku ngerasa bersalah, kotor banget diriku hbis digituin cowok. jdi aku putuskan hapus akun line.

disini yg mau aku tanyain, apa iya cowok stlh tidur sma cewek gk ada sisi merasa brslh atau bertanggung jwb? knp di awl kenalan hrs ngelakuin hal gtu? apa memang cowok yg di dlm cerita ini cmn anggap aku main"nan dia disaat senang doang, stlh itu diabaikan?

kasi saran dong buat aku. aku ngerasa jdi kyk murahan banget, sadar aku salah dan berdosa banget. gara" ini. dn makin sedih dan juga sakitnya aku diabaikan hbis kejadian ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
ternyata kalian pelanggar PSBB
Lihat 1 balasan
buat pelajaran aja sist.. pemikiran laki laki dgn pemikiran perempuan itu beda.. sist bisa bilang bgtu.. tapi pemikiran cowo pasti lain tentang sist.. next lebih jaga diri sist emoticon-Toast
Udah skrg moveone biarin aja itu cowo.. Jgn dipikirin lagi..
Diubah oleh aryanti.story
Lihat 4 balasan
Wah korban fakboy emoticon-Turut Berduka
Lihat 2 balasan
Kedepan harus lebih hati-hati yaa
Kadang cowo itu cuma cari pelarian doang, tapi masih banyak kok yang baik. Kalo diingat pasti sakit banget. Harus dijadikan pelajaran.
profile-picture
berodin memberi reputasi
baiknya sist harus berapdaptasi lebih jeli dalam pergaulan dngn cowok,,
soalny cowok tuh lbih mudah hilaf dalam situasi n kondisi, maaf..jujur aja,,
karna ane jg seorang cowok


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di