CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasihan, Pria Ini Dilarang Makan Mie Instan Seumur Hidup. Ada Apa Gerangan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1f2809a972e708c43226b/kasihan-pria-ini-dilarang-makan-mie-instan-seumur-hidup-ada-apa-gerangan

Kasihan, Pria Ini Dilarang Makan Mie Instan Seumur Hidup. Ada Apa Gerangan?

Kasihan, Pria Ini Dilarang Makan Mie Instan Seumur Hidup. Ada Apa Gerangan?

Agan dan Sista pasti setuju kalau mie instan memang enak, tapi walaupun enak tetep gak boleh dikonsumsi secara berlebihan. Seorang netizen bahkan tak boleh makan mie instan lagi seumur hidup.

Kisah ini dialami langsung oleh Tomy Sutanto dan kemudian ia membagikan pengalamannya lewat Facebook. Doi penggila mie instan mungkin kalau ibarat kaskuser udah pangkat MADE IN KASKUS. Doi mulai kalap makan mie instan saat jadi mahasiswa.

Doi bercerita soal bahayanya makan mie instan secara berlebihan. Akibat dari kebiasaannya ini, Tomy sekarang dilarang makan mie instan lagi seumur hidup. Dari hasil pemeriksaan, dokter mengatakan kalau beberapa organ tubuhnya mengalami luka yang parah.

Berikut kisah Tomy, penggemar mie instan yang tak boleh makan mie instan lagi.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 56 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viensi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
profile-picture
achaeronis dan saya.kira memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kombinasinya udah terlalu combo juga sih, mie, featuring sama minuman soda pula, semoga abis ini bisa balik pola hidup sehat, kadang emang manusia musti digituin dulu baru sadar.. Semangat bang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
wah minuman soda seliter sehari, ngeri amat sih orang
profile-picture
profile-picture
decodeca dan saya.kira memberi reputasi
Lihat 2 balasan
makan bre Kasihan, Pria Ini Dilarang Makan Mie Instan Seumur Hidup. Ada Apa Gerangan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Kurang ini bray

Kasihan, Pria Ini Dilarang Makan Mie Instan Seumur Hidup. Ada Apa Gerangan?
profile-picture
profile-picture
decodeca dan anggrekbulan memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Quote:


Yah begitulah bray, pengalaman adalah guru terbaik. Kita gak perlu membuktikan, cukup belajar dari kejadian yg menimpa orang itu.
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan Gailham memberi reputasi
Lihat 1 balasan
120 bungkus dibagi 21 hari = kurleb 6 bungkus/hari. Gila Apa?? berarti tiap pagi siang malem 2 bungkus. Kalo perutnya karet kayak si luffy gapapa. emoticon-Hammer2 Edan emang

mentang2 uang bulanan gak dibatas jadi kebablasan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
untung udah pernah makan mi
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Kan murah bray, gak sampe 300K buat 21 hari itu jatohnya..(harga sekarang). Mungkin uang bulanan lebihnya buat beli foto idols
emoticon-Ngakak
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Kasihan, Pria Ini Dilarang Makan Mie Instan Seumur Hidup. Ada Apa Gerangan?
Kuy lah kitak kemek...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


kuliah di univ terkenal + kosan yang ada dapurnya + beli mie/soda tanpa pusing + sering makan kekoreaan. emoticon-Leh Uga

ini mah dasar orangnya aja hobi makan hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh namaku374
Pengiritanemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan dalangkeributan memberi reputasi
Waduh kasian banget nih, kehilangan salah satu privilege dalam hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
ada tetangga gw, cewek, suka banget minum yusiwantosen tiap hari. eh, kena radang usus atau apa gitu sampe harus operasi. padahal itu katanya vitamin, tapi kalau dikonsumsi berlebihan malah bisa jadi penyakit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
ga bisa nikmati enaknya indomie goreng berbagai rasa emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan dalangkeributan memberi reputasi
segala sesuatu yang berlebihan memang gak baik, bahkan minum air putih kebanyakan aja bakal bikin kembung, bolak-balik toilet, bahkan bisa mengalami botulisme seperti sapi glonggongan, apalagi berlebihan dengan yang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jeffm12
yang pengen ane tanyain, yg bahaya dari mie instan itu "mie" nya atau bumbunya si?
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan saya.kira memberi reputasi
Lihat 6 balasan
kasiannya... jd ga bisa ngerasain nikmatnya nge-mie lg.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
makan mie instant itu maksimal lah 3x seminggu... kalo boleh dikurang kurangi
profile-picture
profile-picture
eriksa dan saya.kira memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di