CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Pria Asal NTB ini Sukses Nikahi 2 Wanita Sekaligus!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1f0737414f541863428ba/viral-pria-asal-ntb-ini-sukses-nikahi-2-wanita-sekaligus

Viral! Pria Asal NTB ini Sukses Nikahi 2 Wanita Sekaligus!

Viral! Pria Asal NTB ini Sukses Nikahi 2 Wanita Sekaligus!

Di tengan pandemi covid 19, pria asal Lembar, Lombok Barat bernama Saiful Bahri ini telah sukses memperistri 2 wanita sekaligus.

Siapa sangka bahwa, kedua istri Saiful Bahri, yang diketahui bernama Mustiawati dan Hariyani ini memiliki hubungan keluarga (saudara sepupu). Bahkan uniknya lagi, mereka dan Saeful ternyata juga tinggal dalam satu dusun.

Sebelumnya, Saiful dan kedua istrinya itu mengaku telah menjalani hubungan berpacaran sudah cukup lama. Ia menjalin kasih pertama kali dengan Mustiawati lalu setelah itu dengan Hariyani. Namun, ketika ijab kabul, Hariyani yang pertama kali ia nikahi karena usianya lebih muda. Saiful mengaku ketika masa pacaran, ia jarang ngapel ke rumah dua istrinya itu. Mereka hanya berkomunikasi melalui aplikasi WhatsApp, ia juga mengatakan sama sekali tidak tahu bahwa ternyata kedua istrinya itu adalah saudara sepupu.

Entah bagaimana Saiful menjalin hubungan dan menyatukan kedua saudara itu sehingga mau dimadu dan membangun bahtera rumah tangga bersama sama.

Seperti yang dijabarkan Suarantb.com, Saiful Bahri memiliki ‘strategi’ yang ia lakukan sehingga dapat mempersunting dua wanita sekaligus. Pada adat pernikahan masyarakat suku Sasak, calon mempelai wanita biasanya dilarikan dulu oleh calon suaminya, sebelum akhirnya dinikahi.

Lalu bagaimana ia melakukannya dengan dua wanita?

Bedasarkan penuturannya, ia melarikan kedua calon istrinya di hari yang berbeda. Hariyani dilarikan lebih dulu, baru setelahnya Mustiawati dilarikan pada malam Jumat. Keduanya diinapkan dalam satu rumah, lalu menjalani tradisi Sasak makan bertiga.

Kedua calon istrinya pun terlihat kompak menjalani prosesi persiapan pernikahan hingga ijab kabul. Akad yang dilangsungkan pada sabtu sore, tanggal 20 Juni 2020 ini disaksikan oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat, juga puluhan warga yang menjadi saksi jalannya prosesi akad nikah tersebut, berlangsung dengan khidmat.

Sebagai mahar pernikahan, Saiful mengeluarkan uang pisuka masing-masing Rp. 3.5jt dan mahar Rp. 2jt per orang. Ia mengaku uang tersebut didapatkannya dari hasil bekerja selama bertahun-tahun di Malaysia. Hasil jerih payahnya itu ditabung sampai akhirnya ia dapat membangun rumah yang ia tinggali sekarang bersama istri-istrinya.

Para keluarga dan masyarakat pun merasa khawatir, jika nanti terjadi pertengkaran antara 2 istri tersebut. Namun, Saiful akan membuktikan dirinya bisa adil kepada kedua istrinya.

Viral! Pria Asal NTB ini Sukses Nikahi 2 Wanita Sekaligus!


Bagaimana tanggapan GanSis? Tertarik mengikuti jejak Si Saiful? emoticon-Big Grin

Quote:


Belajar bersama bisa dan Terima kasih
emoticon-Big Kissemoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan


Referensi: 1,2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Wah hebat si Saepul nih, ibarat kata “Sekali dayung, dua samudera terlampaui” emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 7 lainnya memberi reputasi
Sekali gaet dapet istri dua, cantik cantik lagi 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 6 lainnya memberi reputasi
Yang jomblo harap bersabar yee Gan
jangan iri, mending berdoa banyak-banyak biar dapet istri emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jiwa jomblo ku membara

atas ane nyinyir sama jomblo...kualat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pekathik
Lihat 1 balasan
mbloooo mlipir kuyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
Wow dua sekaligus,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
Mapan sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini Saeful atau Jamil, Sist? 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
Sabar ye Mblo, hidup kadang memang sulit dimengerti.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
Semoga sakinah mawaddah warahmah bang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
bukanya iri..tp lbih baik yg wjar saja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
lah ya klo ribut urusan mereka....... kok pada khawatir...... ngabisin tenaga dan pikiran buat hal yg ga penting....... emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
yang kuat , harap bersabar ini ujian hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
malem pertama langsung trisam.emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wah gokil juga nih pak saepul, kalo ane cukup satu aja dehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Pasukan jomblo datengg emoticon-Ngacir2

Quote:


Keren ye Sis, sekali ijab langsung 2emoticon-Ngakak

Quote:


Kalau nggak mapan mungkin gak bakal mau kali yak emoticon-Leh Uga

Quote:


Saiful bukan Jamil Sis emoticon-Big Grin

Quote:


Iyaa, ane juga sabar kok emoticon-Maluemoticon-Ngakak

Quote:


Aamiin ya rabbal alamiin ...

Quote:


Cukup satu istri aja ye Gan emoticon-Big Grin

Quote:


Wkwkw bener gan, ngapain urusin rumah tangga orang, mending bangun rumah tangga sendiri emoticon-Ngakak

Quote:


Insyaallah kuat gan, kalau gak kuat pikul bareng emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Si Saiful ibarat abis ketiban Durian Runtuh, tapi duriannya cakep montok² emoticon-Leh Uga

Moga moga sih rejekinya lancar biar bisa nafkahin istri bersaudara itu dengan adil

Amiinin ye GanSis emoticon-Big Grin
Siapa tau kan ketiban durian runtuh juga (rejekinya)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
gile lu ndro eh pul, sa ae rejeki lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 3 lainnya memberi reputasi
wekekeke berhati besar banget tuh 2 wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 3 lainnya memberi reputasi
Mampir lagi ya Sist, masih speechless ane. Kok bisa ya mereka sodaraan sepupu, akur bener jadi madu. 😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di