CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Direncanakan Rilis Juli Mendatang, Spesifikasi Asus ROG phone 3 Bocor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1ed534601cf35a1789695/direncanakan-rilis-juli-mendatang-spesifikasi-asus-rog-phone-3-bocor

Direncanakan Rilis Juli Mendatang, Spesifikasi Asus ROG phone 3 Bocor


Pabrikan smartphone Asus sepertinya akan kembali menghadirkan smartphone game. Kali ini yang bakalan mereka luncurin adalah Asus ROG Phone 3. Walaupun belum resmi diluncurkan, ponsel ini telah sempat muncul di situs TENAA yang merupakan badan sertifikasi ponsel China lengkap dengan spesifikasinya. Kalau udah kayak gini, berarti gak lama lagi ponsel gaming ini akan segera meluncur.

Direncanakan Rilis Juli Mendatang, Spesifikasi Asus ROG phone 3 Bocor

Situs tersebut menginformasikan bahwa ROG Phone 3 akan dibekali dengan panel AMOLED berukuran 6,59 inch tanpa notch. Resolusi yang ditawarkan adalah 1080 x 2340 dengan rasio 19,5 : 9. Wuih...bakalan ngemanjain gamers banget pasti nih...

Untuk urusan dapur pacu, ponsel ini menggunakan Snapdragon 865 overclocked dengan kecepatan 3,09 GHz. Ini lebih cepat jika dibandingkan dengan Snapdragon 865 reguler yang kecepatannya 2,85 GHz. Ada juga yang bilang kalau chipset ini adalah Snapdragon 865+ yang belum diumumin. Bisa jadi sih, tapi disana masih dibilang kalau chipset yang digunakan Snapdragon 865.

Rencananya ROG Phone 3 akan hadir dengan tiga pilihan RAM, yakni 8 GB, 12 GB, dan 16 GB. Untuk ROM – nya juga ada tiga varian, yakni 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Dengan besarnya space memori yang diberikan, Asus gak menyediakan microSD lagi.

Dari sisi fotografi, Asus menyematkan tiga kamera belakang pada ponsel ini. Dimana kamera utamanya beresolusi 64 MP dan kamera sekunder 13 MP. Sementara untuk kamera depan ponsel ini menggunakan kamera beresolusi 13 MP. ROG Phone 3 akan menggunakan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, 5.800 mAh. Katanya ponsel ini juga akan didukung dengan teknologi fast charging 30W.

Perangkat ini juga udah menjalani uji benchmark di AnTuTu. Skor yang diperolehnya juga cukup tinggi GanSis, yakni 646.310. Skor ini jauh lebih baik ketimbang Oppo Find X2 Pro yang saat ini menjadi ponsel Snapdragon 865 dengan skor tertinggi, 604.123.

Rencananya Asus ROG Phone 3 ini akan diluncurkan pada Juli 2020 mendatang. Layak ditunggu nih kehadiran ponsel ini GanSis.



profile-picture
profile-picture
erwaleste dan makiinun memberi reputasi
bakal dijual berapa ya ini gan ahaha
jadi gak sabar pengen beli nich...
pengen punya tapi cuma bisa menghayal emoticon-Sorry
Mantap, sekarang ramnya jadi besaremoticon-tempted
Penasaran dengan harga yang ditawarkan, mengingat brand ini cukup prestisius di tipe ROG.
buat gamers sejati jangan sampai kelewatan sih haha
tetep cuma bisa liat reviewnya david wkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di