CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Benelli Indonesia Siap Luncurkan Motor 250 V – Twin Agustus Nanti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1ec25977513476521105e/benelli-indonesia-siap-luncurkan-motor-250-v--twin-agustus-nanti

Benelli Indonesia Siap Luncurkan Motor 250 V – Twin Agustus Nanti


Kabar baik buat para bikers nih, Jadi rencananya Benelli Indonesia akan merilis motor baru pada Agustus 2020 nanti. Peluncuran motor ini akan dilakuan di gelaran Indonesia Custm Show 2020 di Yogyakarta. Motor baru yang akan diluncurkan ini adalah motor dengan mesin 250 cc V – Twin yang menggunakan belt untuk penggerak roda. Pihak Benelli mengklaim kalau ini akan menjadi motor pertama di Indonesia yang mengusung mesin V – Twin ala Harley Davidson.
Benelli Indonesia Siap Luncurkan Motor 250 V – Twin Agustus Nanti

Rencana awalnya motor anyar ini diluncurkan pada acara IIMS dan Jakarta Fair 2020. Namun karena pandemi corona, rencana tersebut harus tertunda. Dan besar kemungkinan jika pandemi ini mulai mereda, pada tanggal 15 – 16 Agusutus Benelli akan ngenalin motor ini di ajang Indonesia Custom Show.

Beredar kabar kalau motor ini menggunakan paltform yang sama dengan pabrikan motor Keeway. Pabrikan motor yang masih satu grup dengan Benelli, yakni grou Geely. Motor ini mempunyai tampilan dan desain motor cruiser dengan warna hitam. Di Cina, motor ini mirip dengan motor Longjia V – Bob 250.

Berkaca dari V – Bob, motor tersebut mengusung tipe mesin yang sama dengan motor baru Benelli ini, yakni mesin V – Twin 250 cc. V- Bob mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 16,7 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 17 Nm di 5.500 rpm. Penggerak roda belakangnya juga sama – sama menggunakan belt.

Jadi penasaran Ane ama nih Motor GanSis, katanya motor ini akan dijual dengan harga Rp 50 jutaan. Kita tunggu peluncurannya GanSis.




v-twin seperempat cuma dapet 17dk emoticon-Ngakak
Motor cyna pake nama italia emoticon-Ngacir
Durabilitas benelli ini bagus gak sih? Dealer-nya yang di jl. gunung sahari udah gak ada ya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di