CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemenpora Berikan Bantuan Alat Kesehatan Kepada Fakultas Hukum Unhas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1e18dfacb9527475414b2/kemenpora-berikan-bantuan-alat-kesehatan-kepada-fakultas-hukum-unhas

Kemenpora Berikan Bantuan Alat Kesehatan Kepada Fakultas Hukum Unhas

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) memberikan bantuan kepada pengurus lembaga kemahasiswaan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unhas yang menerima 125 paket Alat Kesehatan dari Kemenpora.

Paket tersebut terdiri dari 1 hand sanitizer 100cc, hand soap 100cc, 3 masker kain 3 lapis waterproof 2 untuk Laki 2 untuk cewek, dan 1 dos (30) biji vit C 500 mil
Bantuan diserahkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yakni dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan pengecekan suhu tubuh bagi mahasiswa yang datang langsung mengambil bantuan.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para dosen Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Hukum.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Menteri Pemuda dan Olahraga atas bantuan dan perhatiannya kepada mahasiswa kita utamanya pengurus lembaga kemahasiswaan. Ini merupakan wujud kepedulian Menpora melalui Dirjen Pemberdayaan Pemuda Prof. Faisal Abdullah terhadap kesehatan pemuda Indonesia," kata Prof Farida, Selasa (23/6/2020).

Hingga kini, kegiatan kemahasiswaan Fakuktas Hukum tetap dilaksanakan dengan Daring sesuai Edaran Rektor

"Alhamdulillah mahasiswa hukum tetap berprestasi dengan menjuarai beberapa lomba Nasional dan kita juga melaksanakan kegiatan-kegiatan Nasional baik Lomba maupun Webinar," kata Wakil Dekan Kemahasiswaan Alumni dan Kemitraan Fakulfas Hukum Unhas, Dr Muhammad Hasrul.

Sumber


profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh rafiandrean


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di