CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Pakai Masker Cantolannya Emas, Netizen: Orang Kaya Beda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1da48c342bb63811d8484/wanita-ini-pakai-masker-cantolannya-emas-netizen-orang-kaya-beda

Wanita Ini Pakai Masker Cantolannya Emas, Netizen: Orang Kaya Beda

Wanita Ini Pakai Masker Cantolannya Emas, Netizen: Orang Kaya Beda
Fungsi gelang emas di tahun 2020.

Di tengah pandemi COVID-19 ini masyarakat diminta untuk tetap menggunakan masker setiap berkegiatan di luar rumah. Hal ini penting untuk mencegah terpapar virus corona.

Sejak masker menjadi barang yang penting, muncul berbagai jenis masker dengan banyak model dan motif. Harganya pun beragam, mulai dari yang paling mahal dengan brand terkenal, hingga yang paling simpel dengan harga yang ramah di kantong.

Tapi, baru-baru ini tersebar foto seorang perempuan yang mengenakan masker cukup unik dan tak bisa viral di media sosial. Masker yang ia gunakan memang masker seperti kebanyakan, tapi cantelan yang ia gunakan untk menggantung masker tersebut disinyalir merupakan gelang emas.

Foto ini diunggah oleh pengguna akun Twitter @bintangforza pada 20 Juni 2020. Dalam captionnya ia menuliskan “Fungsi gelang emas di tahun 2020”.

Alhasil, foto itu langsung viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar cukup unik saat melihat aksi perempuan tersebut.

“Yang nyambungnya masih pake karet gelang bekas vitacimin tolong minggir dlu ya,” tulis @Liliana***.

“Holang kaya mah beda yes,” kata @manaaaaaaaa****.

“Cocok nih untuk bundabunda yg sombongbya nauzubillah” kata akun @rmilia****.

“Holang kaya mah beda yes,” lanjut akun @manaaa****.


SUMBER DISNI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bgssusanto88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini kalo dipake di tempat umum mancing semua orang nggak sih? Khawatir ane jadinya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
klo mau begal gampang, tinggal gorokaja bawa sekepalanya.... 🤪😜🤪
Lihat 1 balasan
masker emas ,kalung emas berapa kilo juga tuh, gelangnya juga gede2, jarinya ada cincinnya semua wkwkw netijen julit macem ane jeli emang
Buseng, ini pamer apa bijimane? jiwa kemiskinan ini meronta-ronta ngeliatnya
semoga gak jadi target begal ya, ngumbar kekayaan di depan masyarakat miskin, dosa tau
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wanita Ini Pakai Masker Cantolannya Emas, Netizen: Orang Kaya Beda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di