CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begal Payudara Teror Warga Depok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1d9a1f4d69525d5636a50/begal-payudara-teror-warga-depok

Begal Payudara Teror Warga Depok

Begal Payudara Teror Warga Depok
ilustrasi begal payudara

Kasus begal payudara kembali meneror kaum hawa, kali ini menimpa seorang wanita di Kota Depok. Peristiwa itu terjadi di Gang Mahali, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

Peristiwa itu terekam CCTV, saat itu wanita sedang jalan kaki di gang dari arah belakang. Tiba-tiba ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor langsung meremas payudara sebelah kanan korban.

“Kejadiannya si anaknya jalan, pulang kerja. Tadi itu di motor itu sini datang, langsung pegang terus lari,” kata Juhana salah satu warga, Selasa 23 Juni 2002.

Korban pun langsung teriak dan teriakan itu didengar Juhana. “Teriak saya kira juga copet, jambret. Kan kalau di sini itu kan yang sering jambret. Pelecehan dipegang langsung lari,” katanya.

Pelaku kata dia memakai motor merah dan helm. Pelaku seorang diri. Kondisi lokasi saat itu memang sedang sepi.

Korban kemudian membuat laporan ke polisi. Saat ini kasusnya sedang didalami. “Korban sudah buat laporan, namun belum diperiksa,” kata Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sa’Bani.


DISINI
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Tangkep nih yg kaya gini. Bikin resah buat cewe2 kalo mau pergi sendiri. Gak bisa ngontrol nafsu emoticon-Matabelo
coba yg cewek2 pake blade mail
Lihat 2 balasan
wkwk kadang ngakak sendiri kalau ngebayangin pelaku ,apa enak nya sih megang cepet kek gtu .gak dapet feel nya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
salah ketik selasa 23 juni 2002 kayanya gan hehe
Diubah oleh caduceus22
Gila.. Tete dibegal juga emoticon-Smilie
Wah wajib waspada sih, semoga aparat setempat bisa menemukan pelakunya
Pelaku² yang kek gini segera diringkus gan 🙏, hal ini juga bisa menjadi pemicu trauma bagi korbannya 🙏
Jahanam... payudara aja dibegal.... apalagi kalo
Begal bego! Begal kaga ada duitnya,.... Kalok ketangkep abis elo di bully begal beneran di sel.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di