CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngapain Iqbaal Ramadhan Marah-Marah di Lambe Turah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1ceed7e3a7234bf585bd5/ngapain-iqbaal-ramadhan-marah-marah-di-lambe-turah

Ngapain Iqbaal Ramadhan Marah-Marah di Lambe Turah?

Nama Iqbaal Ramadhan sudah pastinya nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia apalagi dikalangan kaum hawa, Sukses memerankan tokoh Dillan namanya menjadi melejit di Tanah Air.






Dikenal dengan sosok yang baik dan kalem. Namun belum lama ini ada sebuah video heboh yang memperlihatkan dirinya sedang marah-marah terhadap seorang wanita. Saking ga bisa meredam emosinya banyak umpatan yang disensor lho GanSis. Ga usah pake itungan hari, detik video itu tayang langsung saja di banjiri oleh komentar dari netizen +62 dengan beragam tanggapannya gaes. Bahkan ada yang bilang bahwa video tersebut hanya setingan lho.

Kira-kira apakah ini ada udang dibalik batu, dimana sebuah gimmick diciptakan untuk mengiklankan sesuatuh? Langsung aja cekidot kebenarannya bersama papa Abe sang pakar hosyip Indonesia ditemani Aga dan Agi, mereka akan mengupas tuntas apa maksud dari video tersebut!

Ngapain Iqbaal Ramadhan Marah-Marah di Lambe Turah?



emoticon-Semangatemoticon-Wagelasehemoticon-Semangat


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayutriadmojo dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
lha mbuh
profile-picture
profile-picture
kuntilanakcaper dan kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Sundul Gan (S)
profile-picture
profile-picture
leek.atomic dan kakekane.cell memberi reputasi
Pertamak kah emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mana kutangmu.. emoticon-cihemoticon-Entahlahemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 4 lainnya memberi reputasi
meneketehe.. emoticon-Sorry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Iqbal ki sopo?
Anak'e Kaka slank?
Opo kahitna junior?
profile-picture
profile-picture
eriksa dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
iqbal triad kah? udah lama nggak liat dia main drum..
Dihemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Najis (S)
profile-picture
eriksa memberi reputasi
uwooogh 😱😱😱😱
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
kagak tau dan gak mau tau juga sih emoticon-Ngakak (S)
sambung podcast yak
astaga kaga penting banget.
emoticon-Ngakak
trit rumpik
kenapa emangnya?
Wuaduh, ane baru tau doi sampe marah marah begitu
Lihat 2 balasan
Alah... Jualan kopi...
Ane gak kenal siapa tuh Iqbal emoticon-Ngakak
Laki gosipin artis, artisnya laki lagi. Rada gimana gitu ~
Ohh iqbaal dilan toh wkwkwk
Lihat 1 balasan
O Dilan, wkwkw
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di