CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Siap-siap Patah Hati! Si Ganteng Iqbal Ternyata Sudah Memiliki Pacar. Siapakah Dia??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1b7aeb84088535c167a40/siap-siap-patah-hati-si-ganteng-iqbal-ternyata-sudah-memiliki-pacar-siapakah-dia

Siap-siap Patah Hati! Si Ganteng Iqbal Ternyata Sudah Memiliki Pacar. Siapakah Dia??

Siap-siap Patah Hati! Si Ganteng Iqbal Ternyata Sudah Memiliki Pacar. Siapakah Dia??
Sumber Instagram.com

Halo, selamat sore agan-agan, bro and sista. gimana nih kabarnya? semoga baik-baik saja dan jangan lupa selalu jaga protokol kesehatan. Semoga pandemi ini cepat berakhir yeu.

Okay langsung saja ya.

Yang ngepans dan yang suka haluin Iqbal Ramadan jadi doi atau suami kalian siapin tisu uy. Karena kalian akan membaca kabar uhh yang bisa bikin hati bunyi kretek-kretek termasuk ane gan😩.

Siapa sih yang gak kenal dengan seorang Iqbal Dhiafakhri Ramadhan, pria kelahiran 28 Desember 1999 yang mulai terkenal sejak bergabung di Coboy Junior.

Gak hanya jago dalam bermusik, ia juga piawai dalam dunia akting. Terbukti ia membintangi beberapa judul film seperti 5 Elang, Bumi Manusia, Ada Cinta di SMA dan yang paling booming hingga semakin meroketkan namanya ialah sejak ia berperan sebagai Dilan dalam film Dilan 1990.

Kali ini kita dikejutkan lagi dengan kabar si ganteng Iqbal. Bukan soal film terbarunya, melainkan kehidupan asramanya. Dalam siaran langsung bersama Mira Lesmana pada Senin, 22 Juni 2020 ia akhirnya mengungkapkan kehidupan asmaranya. Ia mengaku sudah memiliki pacar yang terjalin sejak tiga tahun lalu. (Duh, potek hati eneng bang😞).


Dalam wawancara tersebut, ia mengaku bahwa sang pacar adalah orang Indonesia dan sedang LDR. Siapakah dia? Jeng jeng jeng. Apakah Vanessa Pricilia? dan jawabannya adalah Tidak. 😲😅

"Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka, itu pas SMP. Ini hubungan LDR," kata lelaki yang berperan sebagai Dilan saat live di Instagram Mira Lesmana. (22/6/2020). (Ternyata temen SMP ye bang😲).

"Menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah, jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kacang-kadang kita nggak punya topik pembicaraan," ujar Iqbal.

Kabar-kabarnya nih Gan, perempuan misterius pacarnya si doi itu ternyata Mantan SMPnya Loh Gan. Mereka balikan lagi. Uhhh, fix ini si babang ganteng belum move on.😅😅

Meski bukan pacar pertama, Iqbal juga mengaku itu adalah pertama kalinya memiliki hubungan serius pacaran. Ternyata si doi emang udah cinta banget ya?


Setelah membaca berita mencengangkan ini, apa perasaan kalian dan bagaimana pendapat kalian? Siapakah kira-kira pacar sang pemeran Dilan ini?

Stay health and stay safe gan. Jangan lupa komen dan cendolnya okeyy, papai😍😍


Sumber insertLive.com dan intip seleb.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mayyarossa dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kiyazm
Menurut kalian gimana Gan?
potek gak?
bahagia gak?
cendol dong
komen dong
untung saya sama jenis
profile-picture
kiyazm memberi reputasi
Lihat 5 balasan
bisa ya dese LDR an, gue ga pernah berhasil punya hubungan LDR wkwkwk
profile-picture
kiyazm memberi reputasi
Lihat 5 balasan
hanya denganmu Iqbal😂😂😂
profile-picture
kiyazm memberi reputasi
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di