CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masyarakat Bersyukur Berkat Bazar Murah Enos-Yudha Kebutuhan Terbantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1a3f4facb952d5127a793/masyarakat-bersyukur-berkat-bazar-murah-enos-yudha-kebutuhan-terbantu

Masyarakat Bersyukur Berkat Bazar Murah Enos-Yudha Kebutuhan Terbantu

Relawan Milineal pasangan bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) menyediakan Bazar sembako murah di Desa Sritanjung Kecamatan Semendawai Barat, Sabtu (20/06/2020).

Ratusan paket sembako dengan harga terjangkau itu dijual kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan sudah memiliki kupon, dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Ini merupakan titik pertama. Setelah ini kita akan menggelar bazar di sejumlah lokasi untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak dari pandemi covid-19,” ungkap Koordinator relawan millenial Enos-Yudha Andre Zuliansyah.

Sementara Siti Aminah (51) warga Desa Sritanjung yang datang bersama ratusan masyarakat lainnya sangat antusias dan bersyukur serta mengucapkan terimakasih atas kerja nyata pasangan Bacalon Bupati dan wakil Bupati Enos-Yudha. Menurut mereka program yang dilaksanakan tepat sasaran dan sangat dibutuhkan masyarakat mengingat selama beberapa bulan terakhir masyarakat mengalami kesulitan dalam perekonomian.

“Bisa mendapatkan sembako dengan harga terjangkau merupakan suatu berkah. Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Lanosin dan bapak Yudha yang telah memperhatikan dan memperdulikan masyarakat kecil. Mudah-mudahan kedepan apa yang menjadi niat baik akan di-ijabah oleh yang maha kuasa,” katanya diamini masyarakat lainnya.

Sementara Calon Bupati Timur H Lanosin ST dalam sambutannya mengajak seluruh tim relawan dan simpatisan Enos-Yudha terus melayani masyarakat dengan baik. Diriniya juga mengucapkan terimakasih kepada tim relawan millenial yang telah menggelar kegiatan bhakti sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. “Jika ada masyarakat yang tidak mampu membeli paket sembako jangan ditolak. Layani dengan baik, data dan langsung sampaikan dengan tim yang ada di posko agar segera ditindaklanjuti. Kita akan berikan secara gratis. Saya berharap kegiatan dapat dilanjutkan ke titik selanjutnya,” harapnya


source: https://pelitasumsel.com/2020/06/21/...han-terbantu/
Syukurlah ada bazar murah emoticon-Malu
Celdam biasa beli 10rb sepotong, sekarang 10rb dapet 5 potong.

emoticon-Mewek cuman beda nya yg dlu sepotong utuh 1 pcs, sekarang dipotong2 jadi 5 pcs, pegimane nih ?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di