CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Video Pria Ketiduran di KRL hingga Terkunci dalam Gerbong di Stasiun Bekasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1a325b41d306de443e6ff/viral-video-pria-ketiduran-di-krl-hingga-terkunci-dalam-gerbong-di-stasiun-bekasi

Viral! Video Pria Ketiduran di KRL hingga Terkunci dalam Gerbong di Stasiun Bekasi


Viral! Video Pria Ketiduran di KRL hingga Terkunci dalam Gerbong di Stasiun Bekasi

Viral! Video Pria Ketiduran di KRL hingga Terkunci dalam Gerbong di Stasiun Bekasi (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini video yang menampilkan seorang pria terkunci di dalam gerbong kereta commuter line atau KRL yang sudah berhenti beroperasi viral di media sosial. Insiden itu dialami oleh pria bernama Abdul.


Pengalaman unik dirinya yang tertidur di dalam gerbong itu dibagikan melalui akun Twitter @percyweasleyyy pada Sabtu 20 Juni 2020.


Hal ini bermula ketika Abdul pulang dari sebuah pusat perbelanjaan usai bertemu teman-temannya pada Sabtu 20 Juni 2020 malam. Abdul pun menaiki KRL ke Stasiun Bekasi.




Di kereta ia tertidur. Namun, ketika KRL sudah sampai di tujuan akhir Abdul tak lekas turun lantaran masih tertidur lelap.


Ketika terbangun, Abdul tinggal seorang diri di dalam KRL yang telah selesai beroperasi. Saat kejadian, Abdul pun sempat meminta tolong pihak Commuter Line dengan membuat twit di Twitter.


“Min tolong saya ke kunci di gerbong 9 di stasiun bekasi. Ketiduran,” tulis Abdul melalui Twitter.




Dilihat dari video yang diunggah, Abdul mengaku sempat panik lantaran terkunci dan tak ada orang sama sekali di dalam kereta. Abdul mengaku sempat menelepon call center Commuter Line namun tak mendapat jawaban.

Dia juga mencoba memencet tombol darurat namun tak ada orang di kereta saat itu. Beruntung ada seorang petugas controlling yang mengetahui keberadaan Abdul di dalam kereta.

“Tlp call center ga diangkat, pencet bel darurat masinisnya udh ga ditempat. Akhirnya ada petugas yg nyuruh gw jalan ke gerbong ujung tempat masinis,” jelasnya.

Abdul pun diminta untuk berjalan ke ujung gerbong dan keluar melalui pintu masinis. Tak butuh waktu lama untuk kisah Abdul mencuri perhatian warganet dan menjadi viral.

Tak sedikit juga warganet yang memberikan komentarnya. Sebagian bertanya-tanya mengapa petugas tak melakukan pengecekan akhir sebelum KRL selesai beroperasi.


Sebagian lagi membagikan juga membagikan kisahnya ketika ketiduran di dalam KRL, beruntung belum ada yang terkunci seperti yang Abdul alami.

“Gue juga pernah ketiduran dan lewat stasiun dong sampe st Bogor, malah udh malem juga.. untungnya dibangunin sama security walaupun malu, bangun langsung kaget refelek cari jalan keluar dan diketawain 🙁 tapi setauku security selalu periksa sebelum pulang dipo,” tulis akun @septi**niY.

“Yampuuun mas hahaha sabar ya mas. nyaman banget nih kayanya smp bablas gitu tidurnya. padahal kan biasanya ada petugas jg lho yg keliling di peron buat pemeriksaan atau petugas kebersihan gitu,” komentar @delt**surya.

“Pernah juga ketiduran di krl untung tujuan akhir depok wkwk tapi petugasnya bener bener bangunin gua sampe bangun sampe nge gas gitu nadanya, sampe kaki gua di senggol senggol jugak wkwkwk emang bisa senyaman itu ya tidur di krl,” timpal @Rosa**mel.

Sumber :



Wahahah ngakak sih ini, tapi ane juga pernah ketiduran naik bis, terus kebablasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di