CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Berburu KNALPOT BRANDED Moge Ducati Yamaha BMW Kymco KTM HARGA MIRING
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef18ddceaab2570d073a0f1/berburu-knalpot-branded-moge-ducati-yamaha-bmw-kymco-ktm-harga-miring

Berburu KNALPOT BRANDED Moge Ducati Yamaha BMW Kymco KTM HARGA MIRING

Berburu KNALPOT BRANDED Moge Ducati Yamaha BMW Kymco KTM HARGA MIRING

Knalpot branded yang dibuat dengan material dan teknologi supaya tarikan dan suaranya ajib kini makin banyak dan mudah ditemui di Indonesia.

Sebut saja knalpot SC Project untuk BMW, Harley Davidson, Ducati, Yamaha seperti R1, dan Honda, merek Two Brothers USA untuk Kawasaki Z900, Z800, hingga brand-brand Italia seperti Zard untuk KTM hingga Kymco.

Masing-masing menawarkan keunikan dan kualitas. Begitu juga suara, yang masing-masing menawarkan kemahiran perajinnya dalam mendesain ruang interor knalpot sehingga menghasilkan komposisi suara yang khas.

Apalagi buat penyuka moge, suara tentu jadi sesuatu yang dikejar dan tidak asal buat karena urusan ini sangat diperhitungkan.

Material yang digunakan pun dari carbon, titanium, hingga stainless steel berstandar tinggi sehingga kokoh dan awet yang oleh karenanya tidak jarang diperjuabelikan lagi dengan harga menarik.

Harganya? Nah, ini yang menarik. Sebab, knalpot-knalpot branded seperti SC Project, Two Brothers USA, hingga Zard diperuntukkan bagi motor-motor yang juga harganya tidak biasa.

Namun kita masih bisa memburunya dengan harga miring, baik second, bahkan dalam kondisi masih baru lengkap dengan dus-nya.

Contohnya di DuniaMotor.com di kawasan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Mereka misalnya memiliki knalpot SC Project Italia dengan material standar penerbangan karena pakai titanimum grade 2.

Berburu KNALPOT BRANDED Moge Ducati Yamaha BMW Kymco KTM HARGA MIRING

Model muffler bebas sembur alias free-flow, dengan pilihan serat karbon atau carbon fibre dan titanium. Nah, Mendengar bahan titanium, yang terbayang pasti enteng juga. Ini udah jadi keunggulan buat brand tersebut.

Beratnya cuma 1-2 kg. Ini tentu diet ketat, mengurangi bobot knalpot aslinya yang beratnya bisa tiga-empat kali lipatnya.

Dengan peningkatan power rata-rata + 2.5 HP, material-material ini memang dari sananya didedikasikan untuk panas-panasan. Sambungannya juga menggunakan teknik las khusus TIG sehingga mulus. Sementara bushing titanium-nya diproses dengan mesin CNC.

Knalpot-knalot di DuniaMotor ini tersedia untuk Honda CB500, CBR1000RR, Honda X-ADV, MotoGuzzi, Triumph, Kawasaki ZX10R, Z900, Z800, Yamaha R1, BMW R9T, hingga KTM Duke, Royal Enfield, Honda CRF250, sampai Kymco XLite.

Harga yang ditawarkan bisa dibilang di bawah dari biasanya. Bahkan sejumlah knalpot dihargai setengah dari banderol umumnya. Coba aja main-main ke sana.




LIST HARGA-NYA



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di