CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peristiwa Pembacokan di Green Lake dan Kosambi Masih Satu Rangkai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef18a59365c4f414650a030/peristiwa-pembacokan-di-green-lake-dan-kosambi-masih-satu-rangkai

Peristiwa Pembacokan di Green Lake dan Kosambi Masih Satu Rangkai

Peristiwa Pembacokan di Green Lake dan Kosambi Masih Satu Rangkai
Beritajempolan.com – Aparat Kepolisian amankan 25 orang, yang di duga dalam pembacokan kosambi di Jakbar dan penembakan di Green Lake Serang Banten. Polisi menyebut dua peristiwa itu saling berkaitan.
“Sama, satu rangakaian. Kemungkinan satu itu. Mereka kan saling kenal jadi saling jadi gampang teridentifikasi. Jadi sementara kita amankan 25 orang itu dulu,” kata Direktur Kriminal Umum, Kombes Tubagus Ade Hidayat, saat dihubungi, Minggu (22/6/2020).

Ade mengatakan puluhan orang yang diamankan itu masih diperiksa. Polisi sedang menggali peran para terduga pelaku penyerangan baik di Kosambi maupun Green Lake City.


Soal peran dan lainnya itu perlu pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Ade.
Sebanyak 25 orang itu diamankan di Markas John Kei di kawasan Bekasi. Polisi menduga puluhan orang yang diamankan terlibat dalam dua peristiwa pada Minggu (21/6) siang.

“Kita duga ada di antara mereka yang terlibat tadi siang. Tapi untuk itu perlu pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Ade.

Sebelumnya, sebuah video viral yang beredar menunjukkan seorang pria yang diduga korban pembacokan berlumuran darah di sekujur tubuh. Pria tersebut memakai baju berwarna biru dengan celana panjang.

Dalam video, pria itu disebut sebagai korban pembacokan. Korban juga terlihat masih bergerak sambil tersungkur. Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menyebut, pelaku pembacokan itu diduga anak buah John Kei.

Sementara itu, peristiwa penembakan di perumahan Green lake City, Tangerang, Banten, terjadi pada siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB. Tidak tahu bagaimana awal mulanya ada sekitar 3-4 mobil menyatroni rumah itu sembari membawa senjata api dan senjata tajam.

Seorang satpam bernama Hikmah yang merupakan petugas keamanan di ruko sekitar perumahan mengaku diminta bantuan oleh para satpam perumahan. Saat itu mereka berupaya menghalangi pelaku dengan menutup pagar perumahan.

Serem yak, emang kalo udah penyakit tuh gabisa diilangin yaaa, bahkan soal hal-hal yang beginian


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di