CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihujat Netizen, Baim Wong Hapus Tulisan Jokowi Presiden Terbaik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef17d6682d4957cef6d1321/dihujat-netizen-baim-wong-hapus-tulisan-jokowi-presiden-terbaik

Dihujat Netizen, Baim Wong Hapus Tulisan Jokowi Presiden Terbaik

Dihujat Netizen, Baim Wong Hapus Tulisan Jokowi Presiden Terbaik

Dihujat Nerizen, kini Baim Wong Hapus Tulisan Jokowi Presiden Terbaik dan Tutup Kolom Komentar di IG

Baim Wong trending twitter karena ucapan selamat ulang tahun kepada presiden Jokowi. Ia lalu ketahuan menghapus pujian kepada Jokowi karena ancaman unfollow netizen?
Baim Wong trending twitter karena ucapan selamat ulang tahun kepada presiden Jokowi. Ia lalu ketahuan menghapus pujian kepada Jokowi karena ancaman unfollow netizen?

Sejumlah follower mengancam akan unfollow, bahkan unsubsribe channel youtubenya.

Begini sebagian nyinyiran dari follower Baim di akun instagramnya seperti ditulis Tribun Jateng

Banyak dari mereka menganggap apa yang ditulis Baim tidak sesuai fakta.

Bahkan mereka menulis akan berhenti mengikuti akun Instagram Baim Wong karena kecewa.

@anggie73 "Dalam Islam ngk ada ulang tahun Baim...istri n ibu presiden suruh pake hijab im...it baru namanya mengenal agama Islam sukses dunia akherat bt Baim.."

@yanni2711_soegiman "Auto unlike, unsubscribe.. , unfollow.. unview.. "


@roffih_firmansyah012 "yakin dia mengenal agama dan takut sama Allah? yakin juga jujur? cuma nanya aja :v"

@abrorimei2 "Ya Allah Bosque Cebongan..ah unfollow lah"

@abie.khoir "Kang Baim mending....fokus Ama sedekah aja...tdk dekat2 dng penguasa.... followers mu banyak yg kecewa sama dia..."

@wansadly "Auto unfollow & unsubscribe"

Presiden ter..........???


Ngucapin selamat sihh gk masalah.. tp bilang presiden terbaik yahh fitnah namanyaa...
Cebong jga banyak yg jd kadrun koq saking parahnya
presiden terbaiknya adalah Habibie, deal?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
031user dan 45 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Ini baru beda pilihan presiden lho
Setidak begitu menghargai perbedaan
Gak kebayang kalo orang2 yg tdk bs terima perbedaan itu jd penguasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Haha terbaik dari apanya ya... #mikirkeras
Habibie.. otaknya encer.. tapi sayang penguasa (dalang dibelakang layar skrg) menjatuhkan karya karyanya...
malah yg begini bisa bertahan.. bertahan dgn menghalalkan segala cara.. termasuk kotak kardus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berakalbaik dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Selegram yg ga berani kehilangan followers karena menyuarakan isi hati nya....

Naif banget....

Sebaiknya mencaci pemerintah biar followers nya nambah???

Luar biasa netijen +62...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
emang dalam muslim gak boleh ucapin ultah kah? serius nanyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
"NEVER TO SURRENDER"
"SUCCES FOR YOUR FAMILI"
"JUST ONLY ONE TIME"


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss































emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NatsuNagneel

Yang ngeributin cuman golongan kadrun doang.... emoticon-Matabelo

.... sakit hati nggak ilang2 sejak HTI dibubarin, mafia migas dibubarin, Freeport diambil kembali....
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haroldjordan dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan

Hebat memang akhlak netizen...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Anggap aja baim lagi berdoa, gitu aja lgsung di bully. Sama sih klo anis atau prabowo yg di bully. Lgsung keluar kata2 cebong dri mulut pendukungnya emoticon-Embarrassment

Ngucapin ulang tahun gak boleh tapi klo rijik atau anis atau tokoh yg disukai ultah juga sama aja kaya baim. Bakal dibully? Jawabannya gak. Krn 1 kubu

Teruslah kaya gini. Indonesia bakal hancur sesuai dgn prediksi bukunya prabowo. Apa yg terjadi di AS saat ini, bisa terjadi di Indonesia meskipun bukan karena warna kulit, tapi krn agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Yaelah baim kok dihapus. Kena bully gitu jangan terguncang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Indo terlalu terkotak-kotak antar golongan bahkan pilihan politik pun jadi kotak baru, pantes mudah diadu domba, dari jaman Belanda atau bahkan mgkn sebelumnya sampe 2020. emoticon-Hammer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
akibat komik goa hantu genre kebencian akut


teroris tidak akan senang padamu ! sampai kamu jadi teroris seperti mereka !

teroris 51
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mungkin dia sadar follower nya dia itu nitizen beneran, bukan warganet palsu alias kloningan alias cuman sekedar buzzer
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di kaskus aja yg ngucapkan ultah sedikit banget

Dihujat Netizen, Baim Wong Hapus Tulisan Jokowi Presiden Terbaik

pas ultah umur 57 banyak banget yg ngucapin, beda pas umur 59
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unknow28 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Dihujat Netizen, Baim Wong Hapus Tulisan Jokowi Presiden Terbaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Terbaik karna nasib situ mujur pas jaman mukidi padahal engga ada hub dengan mukidi, 9 dari 10 orang kecewa tinggal 1persen cebongRP cebokin emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan 6 lainnya memberi reputasi
Terlepas bener atau salah omongan dia, klo dah dipost trus didelete cuma karna takut diunfollow itu cemen. Lebih respek gw Sama kadrun - cebong dimari yg ngefight untuk opini mereka walopun konyol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memang aneh netizen.

Ngefans Jokowi dibilang salah.
Memuja Wowo dibilang keliru.
Membela Ahok dituding keblinger.
Memuji Rijik diklaim radikal.

Jadi mirip cerita bapak-anak bawa keledai masuk ke kota.

Keledainya dituntun, dibilang goblog, punya keledai kok gak dinaikin.
Keledainya dinaikin berdua, dibilang kejam, kasihan keledainya gak kuat ditunggangin 2 orang.
Keledainya dinaikin anaknya aja, dikatai anak durhaka, bapaknya disuruh panas jalan kaki.
Keledainya dinaikin bapaknya aja, diteriaki bapak tak tahu diri, anaknya malah disuruh cape2 jalan kaki.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bengukrawe dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
presiden terbaik adalah lord prime Minister LBP emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 4 lainnya memberi reputasi
Diserang kadrun emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 3 lainnya memberi reputasi
gak konsisten neh, takut hilang follower...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di