CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Mengapa kulit hitam lebih tinggi dari tarif COVID-19?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef177f9c0cad76e68121bc1/mengapa-kulit-hitam-lebih-tinggi-dari-tarif-covid-19

Mengapa kulit hitam lebih tinggi dari tarif COVID-19?

Beberapa berspekulasi bahwa kondisi kesehatan yang sudah ada berkontribusi terhadap kesenjangan rasial dalam COVID-19. Selama briefing gugus tugas koronavirus Gedung Putih, Dr. Fauci, Direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular sejak 1984, menyatakan, “Kesenjangan kesehatan selalu ada untuk komunitas Afrika-Amerika… [coronavirus] memancarkan cahaya terang tentang bagaimana tidak dapat diterima itu karena, sekali lagi, ketika Anda memiliki situasi seperti coronavirus, mereka menderita secara tidak proporsional. Kami akan mengatasi virus corona, tetapi masih ada kesenjangan kesehatan yang benar-benar perlu kami atasi di komunitas Afrika-Amerika. ”

Saya berpendapat kondisi struktural yang menginformasikan kondisi yang sudah ada sebelumnya dan kesenjangan kesehatan adalah penyebab utama epidemi dalam pandemi yang menghancurkan komunitas kulit hitam di seluruh AS. Satu dekade yang lalu, saya bekerja sebagai Sarjana Riset Kebijakan Kesehatan Yayasan Robert Wood Johnson di Universitas. California di Berkeley. Saya melakukan penelitian tentang obesitas dan aktivitas fisik dan menemukan bahwa hasil kesehatan sama pentingnya dengan ras - komposisi rasial lingkungan menjadi lebih spesifik.
gw bukan nya rasis atau memihak ras tertentu ya...tapi ngapa ya... orang kulit hitam ini kok seperti nya harus di perhatiin atau harus dikasih perhatian lebih gitu di banding ras2 lain... seperti ras2 lain harus ngehormati mereka, ya gw tau klau ras kulit putih memang terkenal rasis, tapi ni sifat ras kulit hitam juga gk kalah toxic sebenarnya klau menyangkut masalah rasial ke ras2 lain, bayangkan mau apa2 harus bawa2 nama rasnya mau kumpul ke kelompok juga bawa nama rasnya, disinggung sedikit juga bawa2 rasnya... di tegur juga ujungnya bawa rasnya -_- pernah gk mereka jadi individu sendiri gitu...
Diubah oleh alexandecom


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di