CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Alasan Cristiano Ronaldo Menderita di Juventus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef14bfa4601cf2272209f05/5-alasan-cristiano-ronaldo-menderita-di-juventus

5 Alasan Cristiano Ronaldo Menderita di Juventus

5 Alasan Cristiano Ronaldo Menderita di Juventus

Nama Cristiano Ronaldo terus dibicarakan beberapa hari terakhir. Ronaldo dianggap gagal mencapai level permainan terbaiknya bersama Juventus, yang jelas mengecewakan.

Pembicaraan ini mulai memanas setelah Juve harus menyerah dari Napoli di final Coppa Italia beberapa hari lalu. Juve seharusnya jadi unggulan meraih juara, tapi mereka tidak berdaya di babak adu penalti dan mengaku kalah.

Kegagalan inilah yang membuat nama Ronaldo melambung, meski untuk alasan yang tidak baik. Ronaldo dianggap tidak bisa jadi pembeda, tidak bisa memikul beban tim.

Fans Juve mungkin berhak berpandangan seperti itu, tapi mereka pun harus memahami bahwa kesulitan Ronaldo bukan hanya karena dirinya sendiri. Ada pula faktor eksternal yang tidak bisa dia kontrol.

Singkatnya, ada 5 alasan mengapa Ronaldo gagal mencapai level terbaiknya di Juventus. Apa saja? Scroll ke bawah ya GanSist!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Pertamax
5 Alasan Cristiano Ronaldo Menderita di Juventus5 Alasan Cristiano Ronaldo Menderita di Juventus
Bah join PSMS Medan aja lai
Ronaldo oh Ronaldo, pindah kok ke tim lokalan.
Pelatih juve emang medioker sih, biasa latih tim gurem italia masa latih juve
Ane rasa ruang Ronaldo untuk bergerak juga kurang gan selama di Italy
Mau di tarik ke indonesia kemahalan broemoticon-angry
ane lihat masalah utama juventus musim ini ya di gelandang, ga ada smaa sekali yg bisa bantu ljni depan gan
Mendingan di Madrid
Post ini telah dihapus oleh KS06
eh tau" musim ini Juventus juara liga sama champions hahaha emoticon-Hammer2
kayaknya faktor pelatih dan rekan setim deh. ditambah emang sepak bola Italia kurang cocok. bwner si
Lihat 1 balasan
ya gak hancur juga sih, apes aja dapet pelatih sarri, coba kalo juve masih dipegang conte,
kek nya sama aja deh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pelatih nya aja yg memang bapuk
Quote:


Dah pindah ke chelsea, dehh...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di