CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Salah Satu Gangster Terhebat di Dunia, John Kei Tak Ada Apa-Apanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef14abf82d49531c763dd42/inilah-salah-satu-gangster-terhebat-di-dunia-john-kei-tak-ada-apa-apanya

Inilah Salah Satu Gangster Terhebat di Dunia, John Kei Tak Ada Apa-Apanya

Saat - saat ini tanah air sedang dihebohkan berita kembalinya John Kei. Sosok yang dijuluki sebagian orang sebagai God Father of Jakarta itu kembali dicokok aparat karena kembali membuat keonaran di Jakarta. 

Inilah Salah Satu Gangster Terhebat di Dunia, John Kei Tak Ada Apa-Apanya

Anggota Yakuza (Sumber: tribunnews.com)


Dilansir kumparan.com, 22 Juni 2020, John Kei dibekuk polisi di kediamannya di Bekasi Minggu malam, 21 Juni 2020, bersama sekitar 24 orang lainnya dengan barang bukti berbagai senjata tajam dan tumpul. Penangkapan itu berkaitan dengan penyerangan dan pengerusakan yang diduga kuat diperintahkan oleh John Kei terhadap kelompok Nus Kei pada hari itu juga yang menimbulkan korban luka dan tewas. Masalah pembagian penjualan tanah diduga sebagai akar masalah John Kei versus Nus Kei yang sebetulnya masih ada pertalian keluarga itu.

Inilah Salah Satu Gangster Terhebat di Dunia, John Kei Tak Ada Apa-Apanya
John Kei (Sumber: akurat.co)


Meski sebelumnya telah menyatakan tobat, John Kei bukanlah nama asing dalam dunia preman Jakarta. Begitu legendarisnya sehingga muncul istilah God Father of Jakarta.

Inilah Salah Satu Gangster Terhebat di Dunia, John Kei Tak Ada Apa-Apanya
Jari Dipotong Hasil dari Yubitsume (Sumber: provoke-online.com)


Meski demikian, jika dilihat lebih besar lagi pada tingkat internasional kelompok John Kei bisa dibilang tidak ada apa-apanya. Di dunia Internasional dikenal gangster-gnagster kelas kakap yang sudah sangat kesohor akan keganasannya. Dan salah satu yang terhebat mungkin adalah Yakuza.

Yakuza adalah gangster asal Jepang dan salah satu yang terbesar di dunia. Keanggotaannya sangat rumit dan kuat. Anggotanya mencapai puluhan ribu. Dilansir Palembang.tribunnews.com, 21 Juni 2020, pendapatannya mencapai 4,5 miliar dollar Amerika atau sekitar 60,7 triliun. Kelompok ini mendapatkan uang dari bisnis narkoba, perjudian, dan pemerasan. 

Saking mengguritanya kelompok ini sampai mempengaruhi politik di Jepang. Dilansir Tempo.co, 5 Juni 2014, setidaknya ada empat perdana menteri Jepang yang terlibat jaringan Yakuza. Perdana Menteri Jepang Pertama dari Partai LDP, Nobusuke Kishi terbukti bagian dari Yakuza. Noboru Takeshita Perdana Menteri Jepang tahun 1987 juga merupakan anggota dari Yakuza. Yakuza sering ikut berkampanye dan juga menjaga keamanan saat Pemilu. Gangster ini juga biasa memberikan jaminan untuk memenangkan kandidat yang telah dijagokan.

Dalam menjalankan praktik suap menyuap, Yakuza juga bukan seperti gangster-gangster kacangan. Jika mereka menginginkan suap dalam bentuk besar, maka akan menjalankan praktik yang disebut dengan Sokaiya. Modusnya adalah mereka akan membeli saham pada suatu perusahaan dalam jumlah besar sehingga mendapat kursi pada rapat pemegang saham. Setelah itu mereka akan melakukan segala cara untuk mempengaruhi keputusan perusahaan yang ujung-ujungnya adalah aliran pundi - pundi dana ke kantong Yakuza.

Salah satu ciri khas dari anggota Yakuza adalah adanya tato dari para anggotanya. Tato ini bisa sampai hampir memenuhi seluruh tubuh mereka. Tato dalam keanggotaan Yakuza sebagai simbol keberanian melawan rasa sakit. Dibuat dengan metode tradisional Jepang. Pada umumnya tato yang mereka sandang bergambar naga, pegunungan, pemandangan, atau perempuan.

Satu ciri yang mengerikan dari Yakuza adalah ritual potong jari pada para anggotanya yang dianggap gagal. Aksi yang disebut dengan Yubitsume ini dilakukan sebagai hukuman terhadap anggota yang dianggap tidak menjalankan kerja sesuai yang seharusnya. Adapun yang melakukan pemotongan jari tersebut adalah anggota yang bersangkutan. Biasanya pemotongan dimulai dari jari kelingking tangan kiri.

Negara semodern Jepang pun ternyata tak lepas dari bayang - bayang gangster. Semoga di Indonesia segera bisa ditumpas sehingga tak membesar dan merajalela...I]


Referensi:

1. https://kumparan.com/kumparannews/re...gi-1tf0a8pg7Yn

2. https://dunia.tempo.co/read/582703/1...tentang-yakuza

3. https://akurat.co/news/id-1146821-re...k-buah-mus-kei



 





profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyong.eq dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh widoko
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 4 balasan
disini adanya preman berkedok LSM emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xiaoxiao20 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
me0n9 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pernah baca katanya mayat musuh buat dihilangkan jejaknya di celupin ke dalam aspal yang mendidih..

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
kalo di jepang, gangster nya pinter, dilihat dari cara membeli saham perusahaan tsb utk mempengaruhi keputusan2 yang ujung2 nya untuk keuntungan gangster tersebut, dan juga dari politik, mereka bisa masukin anggotanya ke parlemen. beda sama dimari, cuma dijadikan 'alat' hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r3fwd dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Kl sama genei ryodan gmna gan.?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
di indonesia gangsternya panasbung emoticon-Shutup
yang di kerjakan isu SARA, cirinya bersorban bukan bertato. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisnubali dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
yakuza kalo di indo itu kurang lebih ormas


sebagai contoh adalah doreng oren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Cebong : "Agamanya apa ?"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
harakiri aja mrk ga takut gan...
apalg cm ptg jari

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan widoko memberi reputasi
Diubah oleh venom123
Lihat 1 balasan
Syarat mendirikan gangster kuat....bunuh bos gangster bre
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Inilah Salah Satu Gangster Terhebat di Dunia, John Kei Tak Ada Apa-Apanya
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan combustor memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jadi intinya pada berantem kaga nih???
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mereka beraninya keroyokan..
Sampe dibuat game yang bertema Yakuza ini gan 😅 saking sadisnya gangster ini 😁 tapi hebatnya nga ada yg bisa ngebubarin nih gangster 🙏😅
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
cartel mexici lbh kejam
Lihat 9 balasan
Emang gokil sih Yakuza-yakuza di Jepang tuh, katanya kalo ga berhasil menjalankan misi harus potong satu jarinya
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan widoko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yakali bandingin johnkei sama yakuza, beda kelas sih, yakuza udah bukan preman, mereka kan mafia
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
online.addict dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mob VS thug?
profile-picture
antarabelahan memberi reputasi
Ga urus bree emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di