CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
eh elo sadar gak om kalo manusia udeh mulai kurang waras? Wkwkq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1311110d2955a4f6bd2bb/eh-elo-sadar-gak-om-kalo-manusia-udeh-mulai-kurang-waras--wkwkq

Deleted
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamujahat.21.
selamat datang di indonesia ketika hal sampah dan goblok dianggap normal 😁
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
Teymasuq TS nya qah ???
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Quote:


Ya guwah gax tauh lah, qan yank menilay ituh orank lain
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Waras dan gak waras relatif kok, kecuali gila.

Ada negara yg rakyatnya anggap pemimpinnya kayak Tuhan (Korut).

Ada orang rela meledakkan diri dan anak-anaknya demi masuk surga.

Ada orang rela botakin kepala dan gak mau pegang duit karena menjauhi duniawi.

Ada orang jalan kaki jauh-jauh demi ketemu idolanya, naik kapal berbulan-bulan demi satu tujuan, terombang-ambing di lautan resiko mati.

Macam-macam sih, hal aneh, gila, atau ekstrim kita anggap, tapi bagi orang lain nggak.
profile-picture
profile-picture
seojoon dan kamujahat.21. memberi reputasi
Quote:


Iya gak smua koq. Hehe
Diubah oleh kamujahat.21.
astaga tulisannya kenapa gini susah dibaca emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan kamujahat.21. memberi reputasi
Hm ... Emang orang luar negeri gampang di nasehati?

Btw kalau nasehti seseorang itu yang ikhlas, seumpama dia gak ngikutin nasihat kita yaudah kitanya jangan maksa

emoticon-Traveller
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
iya aja dah ah
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
satyu hal nyang pastyi...bagiy oyang nyang gyak warazz....tetepz merasya dirinyah nyangh palingh waryas....

ketularan ane....emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah ituh syudah menjadih qebiasyaan manusyiah zaman zekarankemoticon-Leh Uga
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Contohnya adalah TS yang pelittt bangetsssz getooohhhhhh dan jadinyaaa anakkk banddd emoticon-Wkwkwk

Kalo gw masih normal bukan nggak waras kan elu yang ngomong ndiri wong gendheng kui bebas emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
Quote:


Wong gendheng kui bebas
Wong gendheng kui bebas
Wong gendheng kui bebas
Wong gendheng kui bebas

bedo yen karo wong loro untu
loro ati angel ditambani
emoticon-Kaskus Radio
Lihat 1 balasan
setuju, di muka bumi ini muncul banyak yg aneh.
emoticon-Ngakak
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
Quote:


Seaneh TS ganemoticon-Malu
lha ente nasehati apa sama orang...?
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
jadi ts juga kurang waras?emoticon-Leh Uga
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
ts mantan berpol emoticon-Ngakak
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
ya... gw setuju sama elu. itulah knp gw banyak mengalah dlm perdebatan emoticon-Cool
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
Quote:


Nasehati supaya mau kalo dikasi minum baygon

Quote:


Iyo dong. Wong edan kui bebasemoticon-Leh Uga

Quote:


Tau aja entek tok*temoticon-Shutup

Quote:


Ihh bisa aja om sarkawiemoticon-Malu
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lagi iseng ajaemoticon-Malu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di