CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kepulauan Riau /
[COC Reg. Kepulauan Riau] Alam Bintan Maha Karya Tuhan, Indah dan Menawan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0e48228c991715c54868c/coc-reg-kepulauan-riau-alam-bintan-maha-karya-tuhan-indah-dan-menawan

[COC Reg. Kepulauan Riau] Alam Bintan Maha Karya Tuhan, Indah dan Menawan!

[COC Reg. Kepulauan Riau] Alam Bintan Maha Karya Tuhan, Indah dan Menawan!

Kabupaten Bintan Kepulauan Riau, pesona indah nun eksotis maha karya Tuhan!


[COC Reg. Kepulauan Riau] Alam Bintan Maha Karya Tuhan, Indah dan Menawan!


Quote:


Oke, hari ini adalah hari pertama event COC Regional Kepulauan Riau dimulai, dan kali ini ane ingin ikut meramaikan dengan menulis tentang pesona alam salah satu Kabupaten di Kepulauan Riau yang tentunya sudah sangat tersohor, tidak hanya di Indonesia loh GanSis melainkan sampai ke Manca Negara.
Siapa sih yang tidak bangga, saat wilayah Kenegaraannya disorot oleh Negara lain karena keindahannya?
Semua orang bangga dong pastinya!

Memang secara pribadi ane belum pernah datang langsung ke Kepulauan Riau, tapi bukan berarti belum pernah berkunjung lantas tidak bisa melihat atau mengetahui pesonanya alamnya ya, karena saat ini media sosial dan internet membuat semua orang dapat dengan mudah melihat belahan bumi manapun, bahkan kita semua juga dapat melihat pesona alamnya dari gambar-gambar yang beredar di internet.

Melihat tentang Kepulauan Riau melalui media internet dan televisi, itu membuat ane mempunyai keinginan besar untuk dapat mengeksplore keindahan alamnya dengan berkunjung ke Kepulauan Riau langsung. Namun, karena keadaan saat ini belum memungkinkan untuk merealisasikannya, ane cuma bisa mengkhayal saja nih GanSis.

Tapi dapat mengkhayalkannya pun juga sudah bersyukur, Tuhan benar-benar Maha Pencipta kesempurnaan. Salah satu ciptaan-Nya yang paling sempurna ya Kepulauan Riau ini pastinya.

Tidak habis di situ khayalan ane, jika suatu saat bisa ditakdirkan langsung untuk datang ke Kepulauan Riau, ane akan datang ke tempat-tempat indah yang ada di Pulau Bintan.

Pulau Bintan, adalah pulau terbesar di Provinsi Kepulauan Riau.
Di pulau ini terdapat tiga pemerintahan, yaitu Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau yang berpusat di Dompak (Tanjung Pinang), Pemerintahan Kota Tanjungpinang yang berada di Senggarang, dan Pemerintahan Kabupaten Bintan yang terletak di Bandar Seri Bintan.

Adapun alasannya kenapa ane ingin sekali mengunjungi Kepulauan Riau tepatnya ke Kabupaten Bintan, tidak lain dan tidak bukan yaitu ingin melihat secara langsung tempat pariwisatanya yang sangat indah dan menawan.

Jika dilihat dari beberapa referensi tempat wisata yang ada di Kabupaten Bintan yang beredar luas di internet, ada beberapa tempat yang sangat menakjubkan dan ingin ane kunjungi secara langsung. Dan, di bawah ini adalah tempat-tempat pariwisata tersebut:



Quote:


Benar-benar sebuah Pulau yang sangat indah dan mempesona GanSis.
Sebab itulah ane mempunyai harapan dan impian untuk datang dan mengeksplore langsung keindahan alamnya yang mempesona tersebut!

Mudah-mudahan impian ane ini bisa terwujud, agar tidak hanya sekedar menjadi angan semata.

Mungkin Agan dan Sista di sini ada yang mempunyai impian dan keinginan yang sama dengan ane?
Ayo lah, kapan kita jalan-jalan ke tempat wisata yang ada di Bintan, Kepulauan Riau?
Pasti sangat senang dan bahagia kalau bisa terwujud.

Apa lagi bisa kopdar dengan para kaskuser Regional Kepulauan Riau, sungguh kesempurnaan yang luar biasa dan sangat dinanti-nanti pastinya!

Nah, itulah tadi GanSis lima tempat wisata yang berada di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau yang sangat rekomended untuk dikunjungi, semoga saja di tengah era new normal ini tempat-tempat wisata di atas kembali dibukan untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan. Jadi meskipun kita sibuk mengeksplor tempat yang indah, kita semua juga tetap dalam keadaan sehat dan selamat pastinya.


[COC Reg. Kepulauan Riau] Alam Bintan Maha Karya Tuhan, Indah dan Menawan!


Penulis: @masnukho
Referensi dan Sumber gambar: 1, 2, 3


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
emoticon-Matabelo keren banget yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Mewek semoga suatu saat dapat datang langsung ke mari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 2 lainnya memberi reputasi
uwuuu pertama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 2 lainnya memberi reputasi
gercep sekali ente gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 2 lainnya memberi reputasi
Indah dan menawan. Wow!emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
istijabah dan masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:

Gaspoll yok, ramaikan emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Matabelo uwuww gas tipis-tipis
wow 😍😍😍
kapan aku bisa ke sana ....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
taunya cuma lautan buatan doang.
ternyata keren sangademoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Luar biasa indah, Masya Allah 😍
profile-picture
masnukho memberi reputasi
[COC Reg. Kepulauan Riau] Alam Bintan Maha Karya Tuhan, Indah dan Menawan!

ini tempat dahulu namanya sedona lagoi ya ? awal 2000 pernah liburan ke sana. tamunya sebagian besar turis asing.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kapan baru bisa ke sana ya emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
walah menarik banget ini yang no 3, kok ane baru tau ya indonesia tepatnya di kep.riau ada lautan buatan begini, jadi pertama dan terbesar di asia Tenggara lagi kerennnn emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo nanti ya mbak, bareng-bareng

Quote:

emoticon-Matabelo iya, menakjubkan ya gan

Quote:

emoticon-Mewek sangat indah mbak

Quote:

emoticon-Matabelo owh gitu ya gan, keren

Quote:

emoticon-Cape d... ane juga masih mikir
profile-picture
profile-picture
istijabah dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
wahh indah bangett nih ada danau warna biru begini jadi pengen bisa liburan ke riau ternyata banyak tempat-tempat yang menarik buat dikunjungi begini ya wahh semoga si corona cepat berakhir
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
btw, bicara soal Riau
gue penasaran bagaimana pulau Natuna bisa termasuk wilayah Riau? padahal jauh lho dari Riau dan pulau Natuna sendiri dekat provinsi Kalbar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Indah semua
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di