CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Will Smith membuka tentang 'mengasuhan anak-anak' dan ayah yang lebih baik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0e14068cc952ef72059ce/will-smith-membuka-tentang-mengasuhan-anak-anak-dan-ayah-yang-lebih-baik

Will Smith membuka tentang 'mengasuhan anak-anak' dan ayah yang lebih baik

Will Smith membuka tentang 'mengasuhan anak-anak' dan ayah yang lebih baik

Will Smith merefleksikan kegagalan dan perjuangannya sebagai ayah dari tiga anak. Muncul pada edisi Hari Ayah dari serial Facebook Watch istrinya Jada Pinkett Smith "Red Table Talk," aktor Hollywood itu berbicara dengan jujur tentang "beratnya mengasuh anak."


Menurut bintang "Bad Boys", yang memiliki Jaden, 21, dan Willow, 19, dengan Pinkett Smith serta Trey, 27, dari pernikahan pertamanya dengan Sheree Fletcher, "naluri kebapakan" -nya mulai muncul ketika ia hanya seorang remaja.
"Sejak saya berumur enam tahun, saya ingin menjadi seorang ayah," kata pria 51 tahun itu. "Aku suka bagaimana keluargaku, tetapi ada kekurangan besar dalam pengasuhan ayahku yang ingin aku koreksi. Pada saat aku berusia 10 tahun, aku ingat melihat ayahku dan berpikir aku bisa melakukannya lebih baik daripada dia."
Selama percakapan intim satu lawan satu, Smith membuka tentang bab yang menantang dalam hubungannya dengan putrinya Willow, yang terbukti merupakan pengalaman transformatif. Willow menemukan ketenaran pada tahun 2010 di usia 9 tahun dengan monsternya memukul "Whip My Hair." Tetapi ketika tuntutan tur yang melelahkan mulai membebani mereka, dia bertanya kepada ayahnya apakah dia bisa keluar dari tur 30-tanggal.
"Dia terus bertanya; dia seperti, 'Ayah, bagaimana pun perasaanku?' Dan saya berkata, 'Ya, sayang, tidak masalah bagaimana perasaan Anda, tetapi Anda harus menyelesaikan apa yang Anda mulai,' "katanya kepada Pinkett-Smith.
Smith yakin bahwa dia melakukan hal yang benar oleh putrinya dengan "pola pikir militer" sampai dia mencukur kepalanya yang botak dalam suatu tindakan "protes." Mengingat titik baliknya, dia berkata: "Keinginan saya untuknya adalah mengesampingkan keinginannya untuknya, dan saya memiliki pencerahan nyata tentang hal itu dan seberapa buruk seseorang akan membenci Anda jika Anda terus memaksakan keinginan Anda ke dalam hidup mereka."
Dia mengatakan tangisan putrinya meminta bantuan adalah katalis dalam mengubah gaya pengasuhannya, dan dia "memperkenalkan saya pada perasaan." Smith juga menjadi emosional ketika merenungkan menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya, pada usia 24 tahun.
"Aku pikir itu adalah momen pertamaku tentang beratnya mengasuh anak," katanya. "Saya membawanya (Trey) ke rumah, dan saya ingat kami menempatkannya di keranjang ... dan itu seperti teror. Itu seperti, 'Saya sepenuhnya bertanggung jawab atas kehidupan ini.' Saya hanya menangis begitu keras. Itu membuat saya menangis sekarang. " di lain sisi Justin Bieber menyakal tuduhan pelecehan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di