CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Yok yang Humornya Satu Server Alias receh Ngumpul. Dijamin Kalian Bakal GELENG-GELENG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0d8acc8208469da41c23d/yok-yang-humornya-satu-server-alias-receh-ngumpul-dijamin-kalian-bakal-geleng-geleng

Yok yang Humornya Satu Server Alias receh Ngumpul. Dijamin Kalian Bakal GELENG-GELENG

Yok yang Humornya Satu Server Alias receh Ngumpul. Dijamin Kalian Bakal GELENG-GELENG
Sumber google.com


Selamat malam Agan-agan, bro-bro, sist-sist dan tak lupa untuk mblo-mblo yang agan cintai dan sayangi,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

Gimana malselnya? Rebahan kah, lagi galau kah, diputusin pacar kah? Atau ada yang hatinya lagi berbunga karena baru ulang tahun, ditembak doi, diajak balikan mantan?😁

Yok, semuanya ngumpul di sini. Baca thread ini dijamin semua rasa bakal ilang. Ehh, gak ding. Yang galau bisa senyum-senyum gaje dan yang lagi bahagia biar tambah bahagia. Sebaik-baik manusia kan yang bermanfaat bagi yang lain, ye kannnπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

Langsung capcus aja, gak usah basa-basi, di bawah ini adalah beberapa foto yang bikin kalian geleng-gelengπŸ˜€


1. Gebetan lagi berdarah, usapin aja sama tisu. Tapi jangan kaya mbak ini ye ganπŸ˜‚

Yok yang Humornya Satu Server Alias receh Ngumpul. Dijamin Kalian Bakal GELENG-GELENG
Sumber Facebook.com

Apa yang akan lakuin? Jika tangan gebetan lagi berdarah terus sista cuman punya satu tisu doang dan itupun bekas ketiak. Mungkin kaya mbk ono ye? Yang penting darahnya ilang. Masalah bau mah pikir keriiπŸ˜‚ yang penting mah, asal doi bahagia akupun bahagia, eaaa🀣🀣


2. Maapkan kami tuanπŸ™πŸ€£

Yok yang Humornya Satu Server Alias receh Ngumpul. Dijamin Kalian Bakal GELENG-GELENG
Sumber Facebook.com

Menurut agan, apasih yang bikin ketawa dari gambar di atas? Menurut gue bukan wajah, bukan juga nama profil melainkan captionnya itu loh gan. Haduh-haduh, bikin geleng-gelengπŸ˜‡.

Kalau kalian punya adik kaya si itu mau diapain?🀣


3. Kalau mau sholat hati-hati Sis. Dicek duluπŸ˜…

Yok yang Humornya Satu Server Alias receh Ngumpul. Dijamin Kalian Bakal GELENG-GELENG
Sumber Facebook dan Twitter

Sebenernya lihat foto di atas itu dilema banget gan. Pengen ketawa, tapi juga kasihan.🀣

Gimana perasaannya Sis, jika pas sholat mukenahnya nyangkut, bimbang banget kan? Mau sujud gak bisa, mau dibatalin nanggung plus takut dosa. Gimana nih gan? Kasih solusi dong 😞


4. Mana Hacker favorit kalian?

Yok yang Humornya Satu Server Alias receh Ngumpul. Dijamin Kalian Bakal GELENG-GELENG
Sumber fecebook.com

Yang pertama oke, pake jas ala-ala kantor sama topeng. Yang kedua masih lumayanlah hacker Indonesia. Make jaket sama penutup muka. Yang ketiga ya Allah, ini mah bukan hacker kelas kakap tapi kelas bucin atuh πŸ™ƒ, haduh geli gueπŸ˜‚

"Bajak Yah sayang" ada emot-emot lopenya juga. Haduh-haduh bikin geleng-geleng.

Tulis dikomentar, siapa yang pernah kaya gini ganπŸ˜‚

5. Selfie dulu Nek,πŸ˜…

Yok yang Humornya Satu Server Alias receh Ngumpul. Dijamin Kalian Bakal GELENG-GELENG
Sumber Facebook.com

Pernah lihat gak nih, nenek-nenek bonceng tiga pake baju kaya gitu terus selfie. Gak mau kalah sama generasi jaman now ya Nek,πŸ˜… Gass terusss nek😁

Yang bikin gue salfok tuh handphone si nenek. Masa gue yang jaman now gini kalah saing sama nenek-nenek. haduh-haduh, bikin geleng-geleng.πŸ˜‚

Kalau kalian punya nenek kaya gitu, mau diapain?


Sekian dari gue gan, mohon es cendol dan komennya uyy😍

Semoga kalian semua terhibur dan bisa ketawa bareng-bareng.😍

Stay health and stay safe yeu, night and have a nice dream guyssss😘


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 4 lainnya memberi reputasi
Menurut kalian gimana gan?
seru gak?
geleng-geleng gak?
ketawa gak?
bahagia gak?
profile-picture
novitasari94 memberi reputasi
Lihat 22 balasan
kuy kak
yang terakhir uhhuyyy banget
nenek nya bahagiaaaaaa
Yok yang Humornya Satu Server Alias receh Ngumpul. Dijamin Kalian Bakal GELENG-GELENG


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di