CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puji-puji Jokowi, Baim Wong ditinggal fans, warganet: Ternyata cebong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0bfc6b41d30527f59532f/puji-puji-jokowi-baim-wong-ditinggal-fans-warganet-ternyata-cebong

Puji-puji Jokowi, Baim Wong ditinggal fans, warganet: Ternyata cebong

Puji-puji Jokowi, Baim Wong ditinggal fans, warganet: Ternyata cebong

Hari ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ulang tahun ke-59, salah satu aktor sekaligus Youtuber Baim Wong tak mau ketinggalan memberikan ucapan.

Ucapan tersebut dituliskan Baim Wong lewat akun instagramnya pada Minggu, 21 Juni 2020 malam. Dalam postingan tersebut Baim menuliskan betapa dirinya sangat bangga dengan Jokowi.

Baim juga memposting dirinya sedang berfoto bersama Jokowi dengan ibu negara Iriana Jokowi juga bersama istrinya Paula Verhoven.

“Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi !! Presiden terbaik pilihan saya di era skrg ..Humble..Ga sombong..Pekerja keras..Dan yg terpenting..Mengenal agama..Dan takut sama Allah..Tetep jujur dan jgn pernah takut hadapi segala cobaan ya pak..Selamat ulang tahun pak @jokowi !! ❤Allah,” tulis Baim di caption postingannya.

Puji-puji Jokowi, Baim Wong ditinggal fans, warganet: Ternyata cebong

Pernyataan Baim Wong langsung viral di media sosial. Tak hanya instagram, namun ucapan Jokowi Presiden terbaik itu juga banyak memicu komentar warganet di facebook hingga twitter.

Dari berbagai komentar yang masuk, tidak sedikit pula yang merasa kecewa. Bahkan tidak sedikit pula yang terpaksa unfllow medsos Baim karena kecewa.

“Ah… sumpah nangis gw KECEWA tau Baim ternyata cebong. Bhayyy!” ujar warganet @nungs
loading...

“Auto unsubcribe bosque.. Sorry goodbye.. Bye bye bye..,” ucap @intanquinn di twitter.

“Ternyata banyk followers yg kecewa seperti ramai” berjalan kaki lalu di timpa gempa dan orang” pada lari😭😭 saran aja bagi yg ingin memuji,lihat dulu kinerja nya bagus ap gk bagi seluruh rakyat indonesia bukan sekelompok orang sja.. Semoga dibrikan hidayah aamiin🙏🙏,” ujar akun @dhedymarhaba

“Mas Baim maaf nih yg lain aja udah sadar mas Baim blm sadar jg?” ujar akun @bgPohan.Jr

“not good pilihanmu bosque….makin sengsara rakyat bknnya makmur🤣🤣🤣🤣,” ujar @nurarbiyanti.

Sejak 1 hari lalu diposting ternyata cukup banyak yang menyukai postingan Baim di Instagram. Hingga kini Baim mendapat 576,932 like.



https://www.hops.id/puji-puji-jokowi...rnyata-cebong/

Njiir .. hina banget kayanya jadi cebong emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyukyunana dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh banihartoyo
Halaman 1 dari 5
Pasti kecewa soal kenaikan iuran bpjs, tapera emoticon-Ngakak (S)
Ane jg termasuk yg kecewa dgn kebijakan itu sih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
emoticon-Ngacir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kadrun bnyk hijrah ke instagramemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Bayangin aja Jadi caleg dan masuk kedokteran perlu duit segaban rugi Bandar emoticon-Ngakak

Akhirnya sibuk nyari obyekan. Yg caleg sudah duduk sibuk Bala's Budi ke pemodal

Supaya pemodal bisa monopoli lah dgn regulasi yg menguntungkan sekutu mrk sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
wong liat yutub prank kok sok ngerti politikkk


wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
Ngoahahahaha kadrunwati terguncyanggg. Kadal gak jantan gak betina sama2 goblok. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
kenapa sih orang2,pilihan orang kan masing2 kita ga boleh memaksakan orang buat satu pemikiran ma kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wazzakechi dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Orang pada gilak emang gegara politik. Serius bener mikirin orang yang kagak mikirin lu.


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 11 lainnya memberi reputasi
Gitu amat ya kadal gurun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
akhlak seorang muslim yg baik adalah menjaga wibawa pemimpinnya ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Lihat 7 balasan
Kemaren Iwan Fals sekarang Baim Wong....

Gila, semua yang ga satu ide d anggap penghianat....

Ini ajaran siapa sihh????

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
ooooo baru tw emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
kadrun tidak akan senang padamu sampe kamu jadi teroris seperti mereka

kadrun 51
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Cuma ucapin selamat ulang tahun doang lgsung dicap cebong emoticon-Wakaka

Kadrun klo gak liat jokowi sengsara, gak bisa tdr kali ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
makanya jangan ikutan politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Met ultah, janji sudah ditepati kan ya...

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
mungkin si baim juga surprised, gak nyangka ternyata ada fansnya yg kampretemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Namanya juga Kadrun Bosque....
Untung di postingan ente udah siapin kata2 penawar kebencian emoticon-Big Grin
Kl enggak bs lebih fatal lg diserang ma Kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
hihi...mank orang terkenal hrs kadrun....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakaka

kasian amat para budak. ternyata selama ini ketivu emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di