CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ternyata Penyerang Wakapolres Karanganyar Eks Napi Teroris Bom Thamrin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0a13daf7e931e441a8f24/ternyata-penyerang-wakapolres-karanganyar-eks-napi-teroris-bom-thamrin

Ternyata Penyerang Wakapolres Karanganyar Eks Napi Teroris Bom Thamrin

Quote:


Terimakasih pak Jokowi.
Mujahid pada masa bapak bisa berkali2 melakukan terror.
Karena waktu hukuman yg ringan dan sistem deradikalisasi bapak yg benar2 cemerlang.
Betul kata pepatah, muslim radikal ingin memenggalmu, muslim moderat ingin muslim radikal memenggalmu.
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novitasari94 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh v9x
pelakunya ga beragama tauemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Makanya teroris langsung tembak mati aja

Tp ntar saudara seiman tersakiti, susah juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Spoiler for ...:


sebagai pemain bek
apa cara yg antum pakai untuk menutup aib ini ?


jangan bilang teroris tak beragama lagi

udah basi dan membosankan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


lho katanya mereka gak beragama?
kok jadinya muslim?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Mrk ingin mati karna bosan miskin tp polri g tau maksudny
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan istri.pedopil memberi reputasi
alah cemeb
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan galuhsuda memberi reputasi
rame pki, yang muncul hti.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
Ini pasti yg dicari...


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bakakazuko dan 7 lainnya memberi reputasi
Kadrun mana berani ke thread ini. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Berarti binaan yang setiap waktu dapat dimanfaatkan
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Kumpulin 1 sell dg john kei...seru nih
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan putrateratai.7 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
GWS tuk pak pol yang jadi korban. emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan galuhsuda memberi reputasi
masih pingin berjihad ternyata..
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
si icis?
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
bantae semua uclim nasbung kadrun, percuma hidup cuma jadi parasit dan sampah masyarakat
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan galuhsuda memberi reputasi
yang udah jelas-jelas nusuk, masuk paksa kantor polisi, membahayakan nyawa orang banyak malah nggak dipermasalahkan
emoticon-Cool
giliran RUU HIP aja pada beringas
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan galuhsuda memberi reputasi
harus tegas sih, udah hukum mati aja napi teroris. kalao ada yg triak2 melanggar ham, mungkin orang itu salah satu komplotannya
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
LionMAH0Heart dan serapionleo memberi reputasi
radikalisme itu susah hilang & macam kanker, bisa konversi orang lain. cocoknya yang macam ini memang diawasi ketat, kalau perlu dipasang pelacak permanen. kantor2 pemerintah & pejabat punya alat untuk hindari yang dipasangi pelacak untuk mendekat.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di