CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Doyan Rokok Putih Coba Masuk.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef09c7f68cc950a980ac61f/yang-doyan-rokok-putih-coba-masuk

Yang Doyan Rokok Putih Coba Masuk.


Perhatiin sesuatu ga sih gan? Eh, terutama buat para perokok ya. Apalagi yang biasa ngerokok sampoerna a mild. Banyak yang ngerasa kalo bungkusnya ganti, udah mayan lama sih. Tapi yang jadi masalah itu semenjak bungkusnya ganti desain baru, rasanya banyak yang bilang makin turun kualitasnya. Ada yang bilang makin apek, makin kering, sama bikin sakit tenggorokan.

 Yang Doyan Rokok Putih Coba Masuk.


Ga tau ya apa ini hasil dari ganti kemasan bungkusnya aja atau ada yang lain. Kaya ada yang bilang juga kalo a mild udah mau dibeli philip moris, makanya hasilnya jadi berubah gitu.

Apapun alesannya, kayanya kualitas itu harusnya jadi hal paling penting ga sih buat nama besar kaya sampoerna a mild yang udah lama banget banyak yang suka. Tapi belakangan ini banyak yang pindah haluan, apalagi udah banyak rokok laen yang harganya jauuuuh lebih murah dibanding sampurnamil yang harganya di atas 20ribuan, beda dibanding roko laen yang masih bisa dibeli pake duit duapuluhribuan, itu juga masih dapet kembalian, wkwkwkw.

Nah, kesimpulan ane sih perubahan a mild yang malah jadi makin turun gini kualitasnya bakal bikin pamor rokok ini makin ditinggalin. Namanya juga orang indonesia gan, roko mah apa aja yang penting masuk ke kantong, yang penting ngebul, wkwkwkw.


Agan-agan peroko a mild gimana? Ada yang ngerasa berubah ga dari rokok andelan agan sekalian?

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star


Halaman 1 dari 2
apakah surya masuk mild ? emoticon-Hammer (S)
ane putih dingin kak (LA Ice) , sbnrnya kangen rokok mezo yg dijamannya 1000 dpt 2 batang. Temennya sma Teh gelas merk Arinda dan kacang sukro 🥰
setau ane rokok putih alias rokok bule itu rokok yg tidak pake cengkeh sprti marlboro...
sampoerna mild trmasuk rokok kretek krna menggunakan cengkeh...
Tapi keknya masih laku-laku aja, wkwk naiknya harga rokok itu keknya ga terlalu berpengaruh buat konsumennya karena udah terlalu adiksi
Iye gan, bikin sakit tenggorokan, kaya marlboro
Lihat 1 balasan
Ngaruh ga sih karena garagara dibeli pilip moris? Makanya berubah gini
Lihat 1 balasan
Promonya juga ga seasik dulu, iklan yang sekarang kureeeng.
Lihat 1 balasan
Harga, harga, harganya yang paling berasa bedaaa, muahaaal.
Lihat 1 balasan
Ane biasanya nyomot punya temen aja kalo ngeroko a mild, soalnya males bener beli sendiri, selalu dapet yang apek
Lihat 1 balasan
Iya berubah gan, berubah jadi busuk kualitasnya. Ga konsisten kaya rokok yang lain.
Lihat 1 balasan
Wkwkwkw, ya gini deh kalo udah mau nyari cuan, kualitasnya jadi nurun drastis tis tis
Lihat 1 balasan
Ga pernah suka sama sampoena a mild, stereotype rokok anak gaul atau malah sekarang jadi rokok fakboi katanya.
Lihat 1 balasan
anda perokok?
Ane kirain varian baru, ternyata ganti baju, wkwkwk
Lihat 1 balasan
Manis di awal nih rokok, lama-lama anyep. Bikin seret juga.
Lihat 1 balasan
Iya sih, kata temen-temen ane juga gitu. Beda rasanya sama yang lama. Makanya pada pindah ke surya pro
Lihat 1 balasan
Oh udah dibeli pilip moris? Pantesan rasanya jadi mirip sama marlboro. Keriiing
Lihat 1 balasan
Ane ga gaul sih, ga ngudut ginian, garpit udah paling beres, bisa diketeng, wkwkwk
Lihat 1 balasan
Kelar udah rokok fakboi ini, menang gaya doang brooo
Lihat 1 balasan
Yang masih berasa keren nenteng rokok ginian, mending ente pada mikir lagi deh, sekarang maen rasa, bukan gaya!
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di