CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Trik terlihat offline di WhatsApp supaya aman dari gangguan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0934dc820846dd4070df3/4-trik-terlihat-offline-di-whatsapp-supaya-aman-dari-gangguan

4 Trik terlihat offline di WhatsApp supaya aman dari gangguan

  Aplikasi WhatsApp memang sangat memudahkan kita untuk berkirim-kirim pesan teks, suara, video maupun gambar kepada orang-orang yang ingin kita hubungi. Namun tidak sedikit juga dari kita yang kadang suka sembunyi-sembunyi agar tidak terlihat aktif di WhatsApp untuk menjauhi gangguan-gangguan dari seseorang yang sedang tidak ingin kita hubungi saat itu. Seperti si bos, si pacar, bahkan teman-teman kita sendiri.


Bar online terkadang sering menjadi jebakan untuk kita agar terlihat aktif di WhatsApp sehingga membuat kita mau tidak mau harus membalas pesan dari si pengirim. Tuntutan untuk membalas pesan tersebut memanglah sangat terpaksa bukan? Melihat kondisi kita yang sedang tidak ingin berkomunikasi atau bahkan sedang sengaja ingin menjauhi seseorang jadinya malah harus membalas pesan dari mereka. Untuk itu di thread ini ada beberapa trik buat kamu yang lagi ingin terlihat offline di WhatsApp.

 4 Trik terlihat offline di WhatsApp supaya aman dari gangguan

1. Mematikan notifikasi last seen
 
Matikan saja notifikasi last seen pada aplikasi WhatsApp diponselmu sehingga pengguna lain tidak bisa melihat kapan terakhir kali kamu membuka WhatsApp

2. Mematikan semua pengaturan privasi
 
Trik lain agar WhatsApp mu terlihat offline adalah dengan mematikan semua pengaturan privasi pada ponselmu. Caranya dengan masuk ke pengaturan akun pada menu Settings.

3. Membalas WhatsApp dari homescreen

Supaya terlihat tetap offline, ketika ada pesan masuk di ponselmu, balas saja pesan tersebut dari Homescreen. Dengan cara ini, pengguna lain tidak akan tahu apakah kamu sedang online atau tidak di WhatsApp

4. Blokir nomor WhatsApp
 
Nah, di trik ini sebenarnya cukup lakukan pada orang-orang yang dianggap menggangu saja yang sepertinya membuatmu mulai lelah untuk menanggapi respon-respon dari si pengirim. Maka, dengan memblokir nomor WhatsApp si pengirim, dia tidak akan dapat mengirim pesan WhatsApp ke kamu lagi. Namun, kamu juga bisa membatalkan aksi kamu ini atau membuka blokir-an nya dengan menekan tanda titik tiga dipaling kanan chatroom di WhatsApp kemudian, pilih lainnya, dan dan klik dibagian ‘Buka Blokir’.

Walaupun tidak bisa secara otomatis menghilangkan notifikasi online pada bar status mu, 4 trik diatas ini mungkin bisa kalian praktikan jika ada dari pengirim pesan WhatsApp mu membuatmu kesal/ jengkel sehingga tidak ingin membuatmu berkomunikasi lagi dengan mereka. Semoga bermanfaat..


Referensi: petunjuk.id
terlihat offline ? kenapa nda di block aja ?
Diubah oleh epopolocroia
Lihat 2 balasan
nomer 3 sering ane lakuin wkwk ngebales dan ngeliat wa lewat homescreen doang
profile-picture
deaprilla memberi reputasi
Lihat 2 balasan

No 3 gak bisa buat selingkuh emoticon-Hammer2
Hahahah kalo ane mah cuek aja, padahal juga diaktifin semua tanda kalo online nya
profile-picture
deaprilla memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di