CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benda-benda yang Sering Menghilang Secara Ghoib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef08a9309b5ca678a2808eb/benda-benda-yang-sering-menghilang-secara-ghoib

Benda-benda yang Sering Menghilang Secara Ghoib

Benda-benda yang Sering Menghilang Secara Ghoib

Udah dijaga baik-baik, kok ya tetep aja ilang dengan ghoib….
Benda-benda yang Sering Menghilang Secara Ghoib



Kalau ada misteri terbesar dan tak terjawab di semesta ini, maka misteri itu adalah menghilangnya benda-benda secara ghoib. Pasti sering kan punya barang-barang yang pas kita cari, eh nggak nemu-nemu, tapi pas nggak dicari secara kurang ajar nongol. Nah, secara fisika fenomena itu masuk ke dalam Murphy’s Law yang berbunyi ‘If something can go wrong, it will.’ Dan ditambahi dengan kalimat yang lebih nyelekit lagi yaitu ‘And usually at the worst time.’.

Kalo diterjemahkan ke bahasa Indonesia jadinya ‘Kalo sesuatu bisa salah, maka itu akan terjadi. Biasanya terjadi di waktu yang paling buruk.’ Atau kalau diterjemahkan ke yang lebih simple lagi maka hanya akan jadi satu kata yaitu ‘apes!’

Sayangnya ada barang-barang yang emang kurang ajar seringnya ilang. Udah dijaga baik-baik, kok ya tetep aja ilang dengan ghoib. Mending kalo balik, lah kalo hilang selamanya? Mending kalo hilang selamanya, lah kalo tiba-tiba kita lihat barang itu dipake sama temen? Kan sungguh bedebah!

Nah, berikut adalah daftar benda yang puaaaaaling sering menghilang meski sudah dijaga baik-baik. Jadi, berhati-hatilah saat memiliki benda-benda berikut.

Korek api

Misteri hilangnya korek api sudah menjadi urban legend di negeri ini. Banyak dari kita yang suka geleng-geleng kepala sendiri kenapa benda satu itu ilang mulu, atau dalam kebanyakan kasus, bisa mendadak di kantong temen.

Bahkan Ridwan Remin pernah menjadikan misteri hilangnya korek api untuk materi Stand Up Comedynya pas ikut kompetisi dulu. Nggak sekedar misterinya, tetapi lengkap dengan gimmick-gimmick temen kalo mau ngambil korek api kita.

Iya, satu hal yang kemudian gambling adalah, hilangnya korek api nggak serta merta raib gitu aja, tetapi pasti ada pihak lain yang dengan sengaja atau malah enggak sengaja mengambilnya. Kalo yang sengaja sih udah nggak perlu dibahas ya, soalnya memang sudah diniatkan. Tetapi yang aneh adalah banyak pelaku CURANKOR yang secara nggak sengaja melakukannya.

Bahkan, saking nggak sengaja dan saking seringnya, bisa-bisa di tas isinya buanyak korek padahal nggak pernah beli. Pernah ada kasus—kebetulan temen saya—sedang di mobil dengan manager di tempatnya kerja. Managernya itu terindikasi adalah pelaku curankor yang nggak sengaja. Nah, temen saya pake koreknya buat ngerokok, dan karena dia lengah raiblah korek tersebut. Bayangkan, di satu mobil yang sama, ada dua orang perokok, dan tiba-tiba koreknya ilang. Sudah pasti diambil salah satu di antara mereka, kan? Dan temen saya yang kehilangan ya hanya plola plolo nggak berani bilang, wong itu managernya.

Kunciran rambut

Bagi yang cowok rambutnya gondrong atau bagi para wanita, kunciran adalah hal yang wajib dimiliki. Tetapi ajaibnya, sebanyak-banyaknya kita punya kunciran, kok ya habis juga, padahal nggak pernah putus—ya iya, soalnya kunciran kan susah putus kecuali karet gelang. Kunciran kan tempat bersemayamnya nggak jauh-jauh ya, mentok di rambut ato di pergelangan tangan. Lah kok bisa secara mendadak lenyap tak berbekas? Masa iya kabur dengan sendirinya?

Sebenarnya hal yang paling masuk akal kenapa bisa ilang sih karena dipinjem temen sesame gondrong dan lupa balikin, atau karena kita emang kebangeten teledor naroh di sembarang tempat, kayak… di genteng, barangkali?

Tutup Bolpen

Ini juga misterius. Selain tutup bolpen merek standard sering patah bagian kuncungnya (yaelah bahasanya kuncung banget yak), tetapi juga sering ilang semuanya. Lagian sebenernya saya bertanya-tanya juga fungsi kuncung di tutup bolpen itu buat apa sih? Jangan-jangan karena sering kita potekin sebagai ajang kuat-kuatan jari, emang niat perusahaan bolpen nyiptain kuncung di tutup itu biar kita potekin.

Nah, ini sih biasanya nggak mungkin karena diambil temen, lagian ngapain juga temen ngambil tutup bolpen. Fungsinya kurang greger buat dicolong. Biasanya sih emang karena kita nggak sengaja lemparin tuh tutup bolpen ke tempat sampah. Lah, ini sih dibuang namanya.

Charger

Nah ini. Ini kelengkapan HP yang paling wajib ada, tetapi kok ya sering ilang ya. Pas buat ngecas HP kita sih masih aman sentosa, giliran ada ucapan ‘Eh pinjem charger dong’ sudah, mending relakan saja kalo kita terpaksa minjemin. Mending kalo minjemnya masih di lokasi yang sama kayak di tempat kerja atau malah di kos-kosan, lah kalo dipinjem buat dibawa pulang atau dibuat ngojol, kan sudah semakin kecil harapan untuk kembalinya benda keramat itu.

PACAR

Jangan ngimpi deh. Jomblo kan kalian pada! Hahahahahaha.


https://mojok.co/terminal/benda-bend...-secara-ghoib/
1. pulpen
2. pensil
3. penghapus
Remot TV sama kunci motor sih kalo ane, dan yang bisa nemuin cuman ibu doang hahaha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di