CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Imbau Pakai Sepeda Ngantor,Tsamara:Bikin Kebijakan Jalur Sepeda Jangan Nanggung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef07d817414f55c6120abe9/anies-imbau-pakai-sepeda-ngantortsamarabikin-kebijakan-jalur-sepeda-jangan-nanggung

Anies Imbau Pakai Sepeda Ngantor,Tsamara:Bikin Kebijakan Jalur Sepeda Jangan Nanggung



MONITOR, Jakarta – Politikus muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas, mendesak agar Gubernur DKI Jakarta membuka banyak jalur khusus bagi pengguna sepeda. Hal ini untuk mengurangi volume kepadatan penumpang transportasi massal serta mengurai penyebaran laju virus Corona.

Ia pun menyinggung agar Anies tidak tanggung-tanggung dalam membuat kebijakan. Misalnya, menutup separuh akses jalan untuk dialihkan fungsinya sebagai jalur sepeda.

“Kalau bikin kebijakan jangan nanggung. Pak Gub DKI tutup aja setengah jalan dan dijadikan jalur sepeda,” ujar Tsamara, dalam keterangannya, Senin (22/6).

Selain itu, ia juga menyarankan agar pemerintah provinsi menyediakan layanan penyewaan sepeda dimanapun, serta adanya subsidi bagi warga tidak mampu.

“Sediakan sewa sepeda dimana-mana dan subsidi untuk warga kurang mampu. Jadi warga bisa naik sepeda ketimbang naik TransJakarta MRT yang punya potensi penyebaran lebih tinggi,” pungkasnya.

 
https://www.google.com/amp/s/monitor...-nanggung/amp/

Anies Imbau Pakai Sepeda Ngantor,Tsamara:Bikin Kebijakan Jalur Sepeda Jangan Nanggung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novitasari94 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Monmaap Abud lagi sibuk bikin kebijakan jalur meja buat duduk.

Anies Imbau Pakai Sepeda Ngantor,Tsamara:Bikin Kebijakan Jalur Sepeda Jangan Nanggung

Anak jadi ikut-ikutan kebijakan bapaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
yaelah si vantad item anak baru kemaren diusung parTAI gurem banyak bacot emoticon-Leh Uga

gw ga bela anies ye , cuma komen ke atu orang dari parTAI ga jelas enih emoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Banyakin kuis pak, kalau bisa tiap rt adain kuis, biar bisa jadi presiden wkwkwk
profile-picture
entop memberi reputasi
emang enak ya pake sepeda di jkt? emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
entop dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Masih hidup toh cewek ini
profile-picture
profile-picture
putraddicted dan entop memberi reputasi
Ia pun menyinggung agar Anies tidak tanggung-tanggung dalam membuat kebijakan. Misalnya, menutup separuh akses jalan untuk dialihkan fungsinya sebagai jalur sepeda.


Ini klo benerqn diterapin ama anis kira2 yang dicaci siapa nih?
profile-picture
profile-picture
putraddicted dan entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ikutin cara kadrun saja
Ketika hrs kasih ide
Kasihlah ide yg high return but high risk
Kl trjdi sesuatu tinggal nyalahin kagak becus kerja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
putraddicted dan entop memberi reputasi
klo semua ditutup,bakal pny bahan buat bully
profile-picture
entop memberi reputasi
Dientod enak bener nih cewek, luber luber dah peju emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putraddicted dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ane ragu nih sama trend pakek sepeda, cuma latah doang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Naik sepeda nanti gak bisa pakai masker, susah napas, kalo kena denda si abud mau bayarin? emoticon-Big Grin
profile-picture
entop memberi reputasi
asyiK.. ane jg aKhir2 ini suKa gowes.. byKin jaLur gan.. jaLur khusus & parKiran khusus pengguna sepeda.. hehe.. kurangin poLusi jaKarta jg.. itu bdw dr PSI lumayan jg emoticon-Wowcantik
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
loh bukannya harus #stayathome yak.. gimana sik ni ontak cewek.. malah nyuruh bikin jalur gowes..

profile-picture
profile-picture
putraddicted dan entop memberi reputasi
Quote:


lumayan item pantatnya..

profile-picture
profile-picture
putraddicted dan entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gada insentifnya naik sepeda buat ngantor. jarak tempuh 20km sepedaan harus berangkat jam berapa? blom lagi kalo pas nglembur badan pikiran udah capek masi harus gowes lagi ampun dah.
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pake mobil listrik aja, kalau panas gak kepanasan - kalau hujan gak kehujanan
Di saat macet bisa makan, minum & telponan pulaemoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
mental orang kita mah "hanya ikut trend" beda sama orang belanda sonoh yg emang konsisten gowes kemana mana buat alat transportasi, jadi yah... prediksi ane sih bocah sekolah masuk, trend sepeda ini bakal menurun....
profile-picture
profile-picture
jlamp dan entop memberi reputasi
setuju sih, buatinlah jalur...
enak juga klo bisa ngantor naek sepeda, biar kayak negara maju, sehat pula...
sekarang sih kalau naek sepeda harus rebutan jalur sama motor sama mobil ngeri2 juga, kesundul repot..
profile-picture
entop memberi reputasi
Perempuan bodoh cocoknya di suruh telentang aja kalo lg cakap...pasti di iyain cakapya.
profile-picture
profile-picture
entop dan batakolonjong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
PSI join sama pdip aja,kaya partainya rhoma irama yg gabung sama pan.. grace dkk psti bnyk bawa suara..
profile-picture
entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di