CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berantem di Pinggir Jalan, Kelakuan Ondel-ondel Ini Bikin Netizen Geleng Kepala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef077c7c342bb3be60eb632/berantem-di-pinggir-jalan-kelakuan-ondel-ondel-ini-bikin-netizen-geleng-kepala

Berantem di Pinggir Jalan, Kelakuan Ondel-ondel Ini Bikin Netizen Geleng Kepala

Berantem di Pinggir Jalan, Kelakuan Ondel-ondel Ini Bikin Netizen Geleng KepalaOndel-ondel berantem. (Screenshot)

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi ondel-ondel berantem di pinggir jalanan aspal. Pertengkaran tersebut bahkan sampai membuat salah satu ondel-ondel terkapar.

Peristiwa tak terduga ini diketahui terjadi di kawasan Puribeta 1, Ciledug, Tangerang, pada Minggu pagi (21/6/2020).

Dilansir dari @jadetabek.info, pertengkaran tersebut diduga terjadi karena persaingan antar ondel-ondel. Keributan antar ondel-ondel yang diduga asal Depok dan Ciledug tersebut juga diduga berawal dari saling ejek.





Saat itu juga terjadi aksi pemukulan kepada salah satu anggota pengamen atau salah satu kubu ondel-ondel. Situasi di pinggir jalan pun mendadak riuh.

Tak lama kemudian, petugas datang melerai pertikaian antar ondel-ondel tersebut dan membubarkannya.

Menanggapi viralnya video tersebut, banyak netizen yang merasa kecewa. Pertengkaran antar ondel-ondel tersebut dinilai telah merusak citra suku Betawi.

Quote:


Quote:


Quote:


Sumber: https://www.indozone.id/news/4WsjMlx...-geleng-kepala


tuh ondol2 pasti dulu sekolahnya di stm emoticon-Leh Uga
profile-picture
dimazez memberi reputasi
Ondel2 malah jd sarana ngamen. Adakah cr lain lestariin budaya ? kadang yg ngamen ondel2 itu asli maksa
ondel2nya kesurupan gan
Stupid.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
langkasenenge memberi reputasi
Begitulah kalo perut lapar emoticon-Smilie
itu temenya segrup ga ada yg bantu apa gmn? ko kayanya yg ngrusin cm yg cewe doang
Yaelah ada-ada aja wkwk kenapa kalo mau berantem kostumnya ga dilepas dulu yak, emangnya ga berat apa berantem sambil nenteng ondel-ondel
yang bikin gw bingung kenapa mereka selalu nyeker, sampe dekil item2 kakinya, orang bukannya iba malah jadi jijik mau ngasih duit juga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di