CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Galaxy Note 20 Akan Diotaki Oleh Snapdragon 865+
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef07607be0f7c669f329792/galaxy-note-20-akan-diotaki-oleh-snapdragon-865

Galaxy Note 20 Akan Diotaki Oleh Snapdragon 865+

Analisagadget.com - Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada tanggal 5 Agustus. Namun, bocoran seri Galaxy Note 20 setiap minggunya selalu muncul dan mengungkap beberapa fitur terbaru yang bakal diselipkan oleh Samsung ke dalam smartphone unggulannya itu.

Bocoran terbaru yang datang di akhir pekan ini, disebut-sebut salah satu seri Galaxy Note 20, yakni Galaxy Note 20 Ultra akan ditenagai chipset Snapdragon 865+.

Informasi tersebut berasal dari Ice Universe, seorang leaker yang memang getol untuk mengungkap smartphone baru buatan Samsung.
Galaxy Note 20 Akan Diotaki Oleh Snapdragon 865+
Galaxy Note 20 Akan Diotaki Oleh Snapdragon 865+

Mungkin kita pernah mendengar ucapan yang keluar dari mulut CMO Meizu Wan Zhigiang. Ia mengklaim pada bulan April lalu bahwa tidak akan pernah ada Snapdragon 865+ yang muncul di tahun ini. Pernyataan tersebut juga bertolak belakang dengan rumor yang mengatakan bahwa ASUS juga tertarik dengan Snapdragon 865+.

Ya! Ada sebuah laporan yang mengklaim bahwa ASUS di tahun ini akan kembali mengelontorkan smartphone gaming terbarunya, ASUS ROG Phone 3. Nah! Laporan tersebut juga menegaskan bahwa ROG Phone 3 akan datang dengan dapur pacu Snapdragon 865+.

Tentunya tak sedikit yang meragukan bahwa Qualcomm memang bakal merilis Snapdragon 865+ di tahun ini. Namun, jika benar chipset tersebut dihadirkan, kemungkinan peningkatan kinerjanya tidak terlalu signifikan dibandingkan dengan Snapdragon 865 yang diluncurkan akhir tahun lalu.

Kembali ke Galaxy Note 20 Ultra, Ice Universe juga mengatakan bahwa smartphone unggulan tersebut akan datang dengan panel layar LTPO AMOLED yang memiliki resolusi QHD+. Handset ini juga akan memiliki opsi refresh rate 120 Hz dalam resolusi QHD+, yang tidak ada pada seri Galaxy S20.

Terakhir, Galaxy Note 20 Ultra juga akan punya dukungan S Pen terbaru yang sudah lebih disempurnakan bersama dengan fitur kamera tambahan. Selain itu, tidak ada lagi yang bisa kita ketahui dari smartphone tersebut. Untuk itu, kita berharap beberapa hari ke depan bocoran mengenai seri Galaxy Note 20 terus mengalir.

SUMBER

profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan makiinun memberi reputasi
Pertamax
Tumben pertengahan tahun biasanya seri note keluar akhir tahun
Asus rog phone 2, pakai sd 855+
Nah ini pakai sd 865+emoticon-2 Jempol emoticon-Cool
canggih banget nih hape ...
Mantap.. tapi kalau urusan harga kagak mantap emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
mantap udah mau rilis lg aja note 20! dibandol harga berapa ya skg note, ane nerasa kl beli note rasanya hp nya kepinteran buat ane wkwk
emang ya gan samsung gaada habisnya nih keren bangeetttt
naksir banget ama nih hape semoga kesampean punya flagshipnya samsung emoticon-Mewek
widih ini mah salah satu ho favorit dan idaman ane wkkw semoga aja nih ane bisa nabung dan punya hp keren kaya ginii
infomya bermanfaat banget nih gan sis jadi tau lebih banyak soal hp dan fitur terbaru yang paling canggih saat ini wkwk
makasih gan sis infonya bakal ane share juga nih ke temen temen ane yang suka juga tentang gadget kaya ginii
semakin mahal wkwkwk ini harga hape aja inflasi sampe nyamain harga motor


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di