CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0634fc8393a62a45e2cc6/misteri-patung-badut

Misteri Patung Badut (Urban Legend)

Pernahkah kalian mendengar cerita seram tentang badut?. Rupanya badut seram itu tidak hanya ada di film fiksi saja

Nh di cerita kali ini saya akan membahas urban legend patung badut. Langsung saja baca ceritanya

.
.
.

Urban Legend ini berasal dari Amerika teoatnya di Newport Beach. Dikisahkan ada keluargakaya disana yang saking kayanya, mereka mempunyai banyak sekali rumah mewah. Keluarga itu terdiri dari suami, istri dan seorang anak yang masih bayi.

Suatu hari mereka diundang oleh kerabat mereka untuk pesta makan malam, merekapun mengiyakannya. Namun mereka tidak bisa membawa serta anak mereka yang masih bayi itu. Alhasil merekapun mencari babysitter.

Singkat cerita mereka sudah berhasil menemukan babysitter itu. Pada malam hari mereka akhirnya berangkat ke tempat makan malam. Bayi mereka awalnya menangis, tapi setelah digendong oleh babysitter, perlahan lahan dia mulai tertidur lelap. Babysitter itu pun membawa si anak ke kamar tidurnya.

Sudah beberapa jam dia berada di rumah besar itu. Setelah selesai bersih-bersih, dia pun merasa sedikit bosan. Dia melihat televisi besar tapi tidak dicolok. Dia kemudian menelpon ayah si anak untuk bertanya apakah ia boleh menggunakan televisi itu atau tidak. Awalnya ayah mengiyakannua. Namun dia bertanya lagi apalah ia boleh memindahkan patung badut di ruangan itu? Karena itu membuatbya takut. Si ayah pun langsung berteriak menyuruh dia keluar rumah beserta dengan anaknya.

.
.
.
.
.

Untuk ending dari kisah ini sebenarnya masih belum diketahui secara pasti. Namun ada dua versi yang paling banyak dipercaya di masyarakat

.

Versi Pertama
Versi pertama menyatakan bahwa babysitter berhasil memanggil polisi untuk datang kerumah dan mengamankan badut yang ternyata adalah orang cebol. Diikuti juga dengan pendapat warga sekitar yang mengatakan badut itu memang sering masuk ke perumahan sekitar tanpa tujuan yang jelas.

Versi Kedua
Versi kedua menyatakan bahwa si babysitter ini belum sempat memanggil polisi dan dibunuh bersama si bayi oleh badut itu yang adalah pembunuh berantai. Karena versi ini banyak yang berpendapat bahwa badut itu adalah John Wayne Gacy yang merupakan seorang serial killer yang beraksi sekitaran tahun 1972-1978. Hal ini juga diperkuat karena John sering melakukan aksinya dengan mengenakan kostum badut.

.
.
.

Sekian untuk kisah misteri kita kali ini,
Jangan lupa nantikan kisah misteri saya yabg lainnya

Salam Horor....
profile-picture
bukhorigan memberi reputasi
Diubah oleh rastapramudya
ni cerita lebih kece ditambah sama ilustrasinya.
seyyeem...emoticon-Takut


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di