CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Cara Daftar Vtube Terbaru Aplikasi Penghasil Uang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef057d4f4d6956136378b7e/cara-daftar-vtube-terbaru-aplikasi-penghasil-uang

Cara Daftar Vtube Terbaru, Aplikasi Penghasil Uang

Bagaimana Cara daftar atau registrasi vtube??
dan mendapatkan kode OTP pada saat pendaftaran??

Nah kali ini ane akan membahas aplikasi yang lagi viral sekarang gan..

Ada yg tau aplikasi apa gan??
emoticon-I Love Kaskus

Yah.. benar sekali aplikasi Vtube gan..
Katanya dengan aplikasi ini, kita bisa menonton video youtube dan mendapatkan penghasilan alias dapat uang gan..

Cara Daftar Vtube Terbaru Aplikasi Penghasil Uang

Waduh, apakah benar ini gan??
Pasti agan agan penasaran ya??
emoticon-Angpau

Cara Daftar Vtube Terbaru Aplikasi Penghasil Uang

Vtube disini katanya bisnis periklanan dengan konsep nonton video+iklan dapat uang, apakah semudah itu mendapatkan uang gan??

Kalau dipikir-pikir konsepnya kok mirip dengan mimiles yang belum lama ini gulung tikar, kalau Mimiles punya konsep klik iklan dibayar, tapi kalau Vtube punya konsep nonton video+iklan dibayar.
emoticon-I Love Indonesia

Tapi entahlah, mungkin hanya perasaan ane aja gan.

Memilies harus keluar uang untuk gabung

Vtube Gratis untuk pendaftarannya

Jadi kalo kita gabung di vtube itu gratis gan..
emoticon-I Love Kaskus

Jadi kalo gratis sih saya coba-coba aja dulu gan, mumpung gak bayar kan gan..

Cara Daftar Vtube Terbaru Aplikasi Penghasil Uang

Kamu akan diberikan tugas setiap hari untuk enonton sebuah video yang didalamnya akan berisi iklan. Nah dengan menonton 5 video setiap harinya kamu akan diberikan poin sebesar 0.3 poin.

Cara Daftar Vtube Terbaru Aplikasi Penghasil Uang

Poin tersebut bisa kamu dapatkan gratis namun harus menunggu waktu sekitar 40 hari. Jadi jika dihitung hitung total poin yang kamu bisa kumpulkan selama 40 hari tersebut adalah 12 poin.

Poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan sejumlah uang. Menurut kabar yang beredar, 1 poin dihargai sebanyak 1 dollar. Jika kamu rupiahkan dengan dollar saat ini, maka cukup menggiurkan bukan?

Nah langsung saja ya gan tanpa basa basi lagi kita langsung melihat video cara pendaftaran di vtube itu bagaimana gan..
emoticon-Sundul

Silahkan tonton video berikut ini untuk cara mendaftar atau registrasi vtube gan.. tonton sampai habis ya gan agar tidak terjadi salah paham.
emoticon-Repost



Gimana gan.. apakah kalian berminat buat daftar vtube gan??

Kalo agan agan berminat untuk daftar aplikasi ini, silahkan daftar dengan mengklik link disini secara gratis gan
👇👇👇
https://invite.vtube.co/register.htm...iteCode=901500

emoticon-Request

Saat melakukan verifikasi jangan lupa untuk memasukan kode referal saya ya gan..
👇👇👇
Kode Referal saya : 901500

emoticon-Jempol

semoga video ini bisa membantu teman-teman dalam proses pendaftaran aplikasi vtube.
#daftarvtube #kodeotpvtube #registrasivtube
Diubah oleh Mulyono1999


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di