CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolda Metro: John Kei Perintahkan Anak Buahnya Bunuh Nus Kei
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef053cba2d195082567473f/kapolda-metro-john-kei-perintahkan-anak-buahnya-bunuh-nus-kei

Kapolda Metro: John Kei Perintahkan Anak Buahnya Bunuh Nus Kei

 Kapolda Metro: John Kei Perintahkan Anak Buahnya Bunuh Nus Kei

John Refra alias John Kei ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus pengrusakan serta penganiayaan di daerah Tangerang dan Cengkareng, Jakarta Barat.

Ia diketahui memerintahkan anak buahnya untuk merencanakan pembunuhan terhadap Nus Kei.

"Melakukan di mana ada perintah John Kei ke anggotanya. Indikatornya adalah adanya perencanaan pembunuhan saudara NK dan EER atau YDR," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6).

Nana mengatakan, dari sejumlah pelaku yang ditangkap, mereka mendapat tugas dan peran. Semuanya diatur dan dikendalikan oleh John Kei.

"Ada pembagian tugas atau peran, mereka merencanakan sasaran NK , EDR, juga ada juga bertugas mencari sasaran lain. Itulah indikator pemufakatan jahat itu," jelas Yusri.

Nana menyebut, penyerangan ini berkaitan dengan urusan pribadi. John Kei tidak terima pembagian hasil penjualan tanah yang dilakukan oleh Nus Kei.

"Mereka ini masih keluarga John Kei dan Nus Kei, atas masalah pribadi atas John Kei dan Nus Kei. Terkait adanya ketidakpuasan pembagian uang hasil penjualan tanah," kata Nana.

Untuk diketahui, John Kei ialah terpidana kasus pembunuhan pada 2012 lalu. Ia dihukum selama 16 tahun, tapi ia bebas pada akhir 2019. Namun, ia bukan bebas murni, melainkan Pembebasan Bersyarat.

John Kei merupakan narapidana kasus pembunuhan Bos Sanex Steel, Tan Harry Yantono, pada 2012. Ia dijatuhi 16 tahun penjara karena terbukti melanggar Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.

Merujuk pada hukuman itu, maka John Kei seharusnya dihukum hingga 2028. Namun ia mendapatkan remisi 36 bulan 30 hari sehingga bisa bebas murni pada 31 Maret 2025.

Sumber : https://www.msn.com/id-id/berita/nas...BkX?li=AAfukE3


==================================

Masalah keluarga rupanya.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyukyunana dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kucingnyapakrt
Halaman 1 dari 9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdi12 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Edaaan luar binasa remisinya..emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Itu orang 2 yang sekarang masih tinggal di pulau Key apa nggak malu yah, daerahnya dicap pensuplai preman di ibukota.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pembunuhan berencana semua kasus ny tp kok gak ada yg kena jatuh hukuman mati tau seumur hidp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
lah katanya udah tobat dan jadi pendeta di lapas emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sam0000 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
nanti d persidangan bilang aj gak sengaja

d jamin amann
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigmomsb dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kalau masalah keluarga, orang luar minggir.emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Adakah benarnya janji diatas ingkaaaar...
Disana yang ada... Raguuuu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bebas bersyarat...bakalan lebih berat lagi nih hukumannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Katanya TOBAT jadi pengkotbah emoticon-Bingung KASIH MATI emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
[url]https://www.kompas.com/megapolitan/read/2012/03/01/11372266/~Megapolitan~Crime%20Story[/url]
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
lah katanye tobat ampe nangis2...keluarga sendiri mau d bunuh emoticon-Leh Uga

keknya emang udah wataknya ye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Ane doain ente mualaf bos...
Biar gk jd preman lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 2 balasan
emoticon-Belo keluarga sendiri di bantai gara2 masalah uang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Mampusin aja tuh sampah masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thelomost dan 7 lainnya memberi reputasi
Pembunuhan berencana harusnya kena hukuman mati atau seumur hidup. Enak banget si kei ini cuman kena 16 Tahun potong sana sini cuma 7 tahun. Setelah bebas langsung mau bunuh sodara sendiri. Ya gak heran sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskasaurus dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
keluarga digituin, klo orang luar udah jadi campuran aspal kayaknya emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 5 lainnya memberi reputasi
Pembunuhan berencana cuman divonis 16 taon. Ngga nyampe 7 ton, dikasih bebas bersyarat. Eh malah ngebunuh lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
hebatnya negeri kita ini, orang cuma dihukum penjara 16 tahun akibat pembunuhan berencana, itu pun cuma menjalaninya selama 7 tahun udah bebas, mana bos gangster pula. Setelah keluar gak lama, langsung mau bunuh orang lagi. Itu yg kasih pembebasan bersyarat udah diperiksa belum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di