CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Penampakan John Kei Setelah Ditangkap Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef04cf510d295109d62dec3/begini-penampakan-john-kei-setelah-ditangkap-polisi

Begini Penampakan John Kei Setelah Ditangkap Polisi

Begini Penampakan John Kei Setelah Ditangkap PolisiJohn Kei setelah ditangkap (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

INDOZONE.ID - Pasca ditangkap oleh pihak Polda Metro Jaya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, John Kei diperlihatkan kepada awak media sebelum dimulainya konferensi pers pada siang ini.

Ia di bawa ke gedung salah satu tempat konferensi pers dengan mengenakan rompi oranye bersama dengan 24 orang anak buah lainnnya.

Dikawal dengan aparat kepolisian, tangan John Kei diborgol, dan juga mengenakan masker. Setelah berbaris, mantan narapidana tersebut dikembalikan lagi ke tempatnya.


Begini Penampakan John Kei Setelah Ditangkap PolisiJohn Kei setelah ditangkap (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Seperti diketahui sebelumnya, John Kei ditangkap karena dugaan penembakan dan penganiayaan yang terjadi di Green Lake City, Tangerang, Banten pada Minggu, 21 Juni 2020.

Dari penangkapan itu, diamankan barang bukti diantaranya 28 buah tombak, 24 buah senjata tajam, 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, 17 buah Hp, 1 buah dekorder hikvision.

Sumber: https://www.indozone.id/news/yBsNjAQ...tangkap-polisi
Lhahhh.. Terus yg ane liat di tipi ntu apaan? Pencitraan doang,
yg laen pd pake rapi tu baju oreng... cm dia doang yg dibuka bajunya mamerin kaos merahnya..

pertanda apakah ini...

emoticon-Bingung
Wah emang udah ngga ada kapok-kapoknya sih kalo ini, semoga dapat hukuman setimpal deh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di