CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Bungkus Kertas bekas gorengan ini bahaya jika jatuh ketangan orang yang salah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef037cbf4d69538cf1e771e/3-bungkus-kertas-bekas-gorengan-ini-bahaya-jika-jatuh-ketangan-orang-yang-salah

3 Bungkus Kertas bekas gorengan ini bahaya jika jatuh ketangan orang yang salah

Kertas adalah salah satu media pembungkus makanan dengan cara memasak di goreng atau biasa kita sebut gorengan, kita pasti sudah tidak asing lagi kalau banyak abang - abang penjual gorengan membungkus gorengannya dengan bungkus kertas bekas.

Tapi sadarkah kalian kalau kertas bekas yang digunakan oleh bapak penjual gorengan ini unik unik loh, bukan unik berdasarkan dari jenis kertas atau tehnik melipat yang digunakan, melainkan ada perjuangan seseorang dibalik bungkus kertas tersebut loh

Berikut 3 Bahaya jika pembungkus kertas jenis ini yang biasanya digunakan oleh abang - abang gorengan tersebar kemana - mana dan jatuh ke tangan yang salah.

1. Bahaya tersebarnya data perusahaan

3 Bungkus Kertas bekas gorengan ini bahaya jika jatuh ketangan orang yang salah

Foto: food.detik.com

Dalam suatu makalah akhir yang melakukan penelitian ke suatu perusahaan biasanya menggunakan data - data penting perusahaan untuk mempermudah proses perhutungan berdasarkan penggunaan metode yang digunakan.

Wajar saja biasanya tidak semua orang diizinkan mendapatkan datanya lain hal jika untuk penelitian, terutamanya adalah data keuangan perusahaan karna hal tersebut sangat krusial juga tersebar di mana - mana. Maka dari itulah jika sampai data perusahaan tersebar akan merugikan pihak perusahaan itu sendiri. 

2. Bahaya berkas penting disalah gunakan

3 Bungkus Kertas bekas gorengan ini bahaya jika jatuh ketangan orang yang salah

Foto: 1cak.com

Berkas Ijazah merupakan salah satu dokumen penting ketika kamu melamar suatu pekerjaan, jika ijazah kamu hilang tidak lah mudah untuk membuatnya lagi. Kamu perlu membuat surat kehilangan dari kepolisian baru mengurusnya ke pihak sekolah.

Marak juga kasus penggunaan ijasah palsu di dalam dunia kerja, biasanya mereka menggunakan data ijazah seseorang dan mengganti menggunakan namanya.

3. Bahaya Identitas diri di salah gunakan

3 Bungkus Kertas bekas gorengan ini bahaya jika jatuh ketangan orang yang salah

Foto: keepo.me

Dalam suatu CV seseorang pasti akan berisikan data pribadi seseorang, terkadang pelamar pun mencantumkan fotocopy kartu Identitasnya atau KTP, hal ini sangat berbahaya lantaran sudah sering terjadinya jual beli KTP oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Mulai dari konter pulsa untuk melakukan pendaftaran nomor telephone hingga penyalah guanaan akun media sosial dan banyak lainnya.

Kalau menurut kalean gimana? sempat terfikir ga sih?
emoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
profile-picture
diekri dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nakmouda
Halaman 1 dari 6
banyak nih di tempat ane gawe..berkas2 pelamar yg gak masuk di jadikan kertas buat nempel nota2 penjualan.. emoticon-Ngakak
Miris jg sih..ada nik kk no hp dsb..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Hahaha iya anjay, di tempat ane magang di tr*** CV numpuk klo uda dapet ditaro gudang, klo uda penuh uda di tong aja wkwk
Lihat 4 balasan
Kalo akun Ig ane banyak kloningannya apa bisa dari situ ga gan?
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Klorin dari kertas ditambah timbal dari tinta, habis makan gorengannya jadi x men.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kxlibra dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Harga gorengan lebih mahal dari harga diri cuk wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masi ada fotonya anjay, bisa jadi bahan ntu wkwk
Lihat 1 balasan
Bangke, itu kertas masih ada nempel pas foto nya dong emoticon-Hammer (S)
kurang kurangin nitip lamaran ke kantor sekurity bre 3 Bungkus Kertas bekas gorengan ini bahaya jika jatuh ketangan orang yang salah
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan farhan.faf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalo penting, jangan sembarangan buang emoticon-Smilie
ijazah dong di jadiin kertas gorengan ,nangeeees lah aku cape cape otak ku di pakai endingnya buat kertas bungkus gorengan wkwkwk
profile-picture
dwikusumad memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sekolah dpt ijazah eh ijazahnya buat bungkus gorengan, mantapp!
profile-picture
Nakmouda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
crita porno manah
Jatuh ke tangan korea utara juga bisa hancur nih wkwk
untung bukan surat tanah buat bungkus gorengan
Iya sih kalau ijasah buat bungkus makanan ...sayang banget ya....kalau bisa jangan di jual dong kertas bekas. mendingan dipotong pale pemotong kertas atau mesin. aman.
profile-picture
betawiori memberi reputasi
Anjir wkwkwkwkwk nmr 3 se foto2nya nempel! Ngakak gw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak btw gw pernah tuh beli cabe di warung sayur bungkusnya fc ijazah wkwkwwkk gatau ijazah siapa emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dwikusumad
njir berkas CV diloakinemoticon-Leh Uga
Wadidaw
mungkin agak lebay, tapi pengolahan kertas data yang dianggap gak kepakai ini harus diatur undang-undang deh hahahaha emoticon-Ngakak

misal sebelum dibuang harus dihancurin dulu, jangan dikiloin biar dapet cuan hahaha emoticon-Shakehand2
lebih ngeri lagi kalau kertasnya dari foto copian, bahaya tintanya itu.
kalau ane dulu akripsi yg gagal dah dicoret doaen, setelahnya pasti ane musnahin dan dibakar
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di