CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Heboh Lagi! Nikita Mirzani Telanjang di Depan Roy Ricardo Gegara Kalah Adu Game
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef02ec0f4ae2f61b630f710/bikin-heboh-lagi-nikita-mirzani-telanjang-di-depan-roy-ricardo-gegara-kalah-adu-game

Bikin Heboh Lagi! Nikita Mirzani Telanjang di Depan Roy Ricardo Gegara Kalah Adu Game


Bikin Heboh Lagi! Nikita Mirzani Telanjang di Depan Roy Ricardo Gegara Kalah Adu Game

(Foto: Youtube/Nikita Mirzani)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali bikin heboh jagat maya gara-gara konten Youtube-nya. Dalam video Youtube terbaru, yang diunggah Kamis, 18 Juni 2020, Nikita Mirzani berani menanggalkan seluruh pakaiannya gara-gara kalah adu games dengan penyanyi rap Roy Ricardo.


Hal ini bermula dari permainan kartu yang dilakukan Niki dan Roy. Aturan mainnya, siapa yang kalah jumlah kartunya diwajibkan menjawab pertanyaan lawan plus ditantang melepaskan segala benda yang melekat di tubuh.


Tak disangka, Roy mampu mengungguli permainan sampai-sampai Nikita harus melepaskan semua pakaiannya hingga tinggal tersisa bra dan celana dalam.


Pada kartu terakhir, Nikita harus menjawab kapan terakhir kali bermesraan dengan seorang pria dan diminta menyebutkan inisialnya.


“Sama dokter anastesi, inisialnya L,” kata Nikita, dikutip Jumat, 19 Juni 2020.


Nikita pun tak malu-malu membuka bra dan celana dalam yang masih tersisa di tubuhnya. Dia kemudian meminta tolong seseorang untuk menutupi dengan kain yang ada di sofanya.


Sampai di momen ini, Roy pun mulai dibuat panik lantaran keputusan Nikita yang secara berani menanggalkan pakaian. “Nikita sudah telanjang bulat, ini sudah enggak kondusif,” kata adik presenter Melaney Ricardo itu.


Video Youtube Nikita Mirzani itu sontak langsung dibanjiri kritikan netizen. Namun ada juga sejumlah fans yang membela Niki.


“Ngeri-ngeri sedap nntonnya, besok-besok jangan gini lagi yaaa ka nik,” kata Devy Iryanti.


“Nyai, kalau enggak ada malu please, kasihan ke anak-anakmu nyai. Saya bukan sok suci atau baik. Cuman sekadar ingat mengingatkan. Sebagai hamba Allah S.W.T, semoga Allah beri Nyai hidayah, aamiin ya Allah,” tulis Syaz Lin.


“Aku mah ngakak liatnya wkwkwkwkk, jangan hujat nyai lah telenjong, dia juga enggak mau makanya dia pengen menang sebenarnya. Lagian juga buka terakhir pake selimut. Kelihatan nyai sportif banget,” komentar Ade.


Sumber :



no link = hoax


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di