CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang 2-1 atas Aston Villa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef01e29337f93121854b401/olivier-giroud-bawa-chelsea-menang-2-1-atas-aston-villa

Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang 2-1 atas Aston Villa

Klub besar asal London, Chelsea berhasil menang tipis 2-1 atas Aston Villa, pada Minggu (21/6) pukul 22:15 WIB di Villa Park.

Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang 2-1 atas Aston Villa
(twitter @chelsea)


Pertandingan tersebut mempetemukan legenda Chelsea yaitu Frank Lampard, dan John Terry. Namun di laga kali ini, keduanya menjadi rival, Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea, sedangkan John Terry menjadi asisten pelatih Aston Villa.

Bermain dengan skuat utamanya, Chelsea langsung ngegas sejak wasit meniup peluit pertandingan. Bermain dengan penguasaan bola tinggi hingga 76% tidak membuat Chelsea bisa mencetak gol. Sangking asiknya menyerang, anak asuh Frank Lampard malah kebobolan oleh serangan balik Aston Villa. Gol Aston Villa dicetak oleh Kortney House pada menit ke-43. Hingga babak pertama selesai, Aston Villa berhasil unggul sementara 1-0.









Masuk ke babak kedua, Chelsea masih menguasai jalannya pertandingan. Tau bahwa anak asuhnya buntu dalam melakukan kreatifitas, pelatih Chelsea, Frank Lampard langsung memasukan 2 pemainnya yaitu Ross Barkley, dan Christian Pulisic menggantikan Ruben Loftus-Cheek, dan Christian Pulisic. Benar saja pergantian pemain tersebut, membuahkan hasil.

Baru masuk pada menit ke-55, Christian Pulisic hanya butuh waktu enam menit untuk mencetak gol. Umpan dari Cesar Azpilicueta disambut dingin oleh Christian Pulisic. Skor menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim.









Olivier Giroud yang sangat disorot tajam karena banyak menyiakan-nyiakan peluang di babak pertama, akhirnya ia bisa menjawab itu semua. Golnya pada menit 62 membawa Chelsea meraih kemenangan. Lagi dan lagi kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta mencetak assist.









Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada lagi gol tercipta dari kedua tim. Skor 2-1 menjadi kemenangan Chelsea atas Aston Villa. Meraih tiga poin di kandang Aston Villa membuat Chelsea semakin kokoh di posisi keempat dengan mengoleksi 51 poin, dan memperlebar jarak lima poin dari Manchester United yang berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Aston Villa tertahan di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 26 poin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheche17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pulisic dimasukin langsung ngasik efek positif.. pergantian yang cermat dari Lampard emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Lampard jeli banget jadi pelatih, pergantian yang efektif
apakah ini bisa jadi memeprpanjang napas giroud di chelsea ya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di