CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Rusia: Barat Salah Besar Mengira Bisa Kontrol Dunia dari Washington
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0148d68cc953a510b2643/rusia-barat-salah-besar-mengira-bisa-kontrol-dunia-dari-washington

Rusia: Barat Salah Besar Mengira Bisa Kontrol Dunia dari Washington

Rusia mengatakan banyak politisi Barat secara keliru percaya bahwa seluruh dunia dapat diperintah dari Washington. Hal itu disampaikan Direktur Layanan Intelijen Luar Negeri Rusia dan Ketua Masyarakat Sejarah Rusia, Sergei Naryshkin.

"Saya pikir beberapa politisi di Barat memiliki harapan yang salah. Mereka merasa bahwa dunia dapat diperintah dari satu pusat, yakni dari Washington," katanya dalam sebuah pernyataan.

(Baca juga: Presiden Putin Tunjukkan 'Kamar Rahasia' di Kantornya)

Baca Juga:

Perawat yang Kenakan Pakaian Dalam dengan APD Transparan Kini Jadi Model
Analis: Serang ICC, AS Coba 'Melarikan' Diri dari Tanggung Jawab



"Pelajaran terpenting dari masa lalu adalah bahwa jika ada negara yang mencoba untuk menguasai dunia dengan sendirinya ini tidak diragukan lagi akan berakhir dengan bencana," sambungnya, seperti dilansir Tass pada Minggu (21/6/2020).

Dia mengingat pelajaran Perang Dunia II dan menarik perhatian pada upaya yang sedang berlangsung untuk mengubah opini publik tentang peristiwa masa perang. Menurut Naryshkin, banyak anak muda dari negara-negara Barat percaya bahwa Amerika Serikat sendiri mengalahkan Jerman Nazi dan membebaskan Eropa.

Pada awal Mei, Gedung Putih mengunggah di Instagram mereka video Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump meletakkan karangan bunga untuk peringatan Perang Dunia II, dengan tulisan yang mengatakan bahwa AS dan Inggris mengalahkan Nazisme pada 8 Mei 1945.

(Baca juga: Car Free Day Jakarta, Gugus Tugas: Masyarakat Lupa Physical Distancing)

Moskow kemudian mengatakan Rusia marah dengan upaya AS untuk meremehkan kontribusi Uni Soviet dalam kemenangan atas Jerman Nazi dan dijadwalkan untuk melakukan diskusi serius tentang masalah ini dengan para pejabat AS.

https://international.sindonews.com/...ton-1592733998
privyet comrade Putin


emoticon-Recommended Seller

Ndak ada kawan & lawan abadi

Contohnya 8 Aliansi Amerika keroyokan menjatuhkan dinasti Qing China

Tak lama belasan tahun kemudian, 8 aliansi tersebut saling berperang dlm PD1 & PD2

Jepang yg masuk aliansi malah dinuklir Mamarica


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di