CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Berkoar Tobat Saat Bebas Bersyarat, John Kei Ternyata Ditangkap Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0113ec0cad777f4525fcf/sempat-berkoar-tobat-saat-bebas-bersyarat-john-kei-ternyata-ditangkap-lagi

Sempat Berkoar Tobat Saat Bebas Bersyarat, John Kei Ternyata Ditangkap Lagi

Sempat bebas bersyarat setelah mendekam dalam tahanan di Lapas Permisan Nusakambangan, John Refra Kei kini berbuat ulah lagi.

Lelaki yang kondang disapa John Kei ditangkap di markasnya di jalan Tytyan Indah Utama 10, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020) malam bersama puluhan orang yang diduga anak buahnya.

Beberapa tahun sebelumnya John Kei memang sangat dikenal dan dikait-kaitnya dengan keberadaan geng preman di Jakarta dan sekitarnya.

Ia divonis oleh pengadilan selama 16 tahun atas kasus pembunuhan bos Sanex Steel, Harry Tantono pada 2012 lalu.

John Kei kemudian mendapatkan keringanan dan bebas bersyarat pada Desember 2019 lalu.

Setelah itu namanya seperti hilang di telan bumi.

Dia seperti meninggalkan masa lalunya yang kelam.

Selama di dalam penjara super ketat di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, perilaku John Kei juga dikenal baik, bahkan dia juga sempat memberi khotbah dalam ibadah di gereja Permisan Nusakambangan.

"Saya merasa begitu merasa bahagia. Dan kebebasan hari ini, dan mungkin setelah saya bebas, dan saya kembali hidup bersama keluarga, mungkin kehidupan-kehidupan saya yang lama, saya tinggalkan," tegas John Kei yang Tribunnews kutip melalui tayangan YouTube Kompas Tv, Kamis (26/12/2019).

Ia menambahkan, kini lembar kehidupan barunya sudah datang.
Ke depannya, John Kei pun siap meniti kehidupannya yang baru.

Bahkan untuk menahbiskan kalau dirinya telah berubah, John Kei resmi bergabung dengan sebuah partai politik nasional.

Bergabungnya mantan narapidana kasus pembunuhan ini berbarengan dengan peringatan HUT PKPI ke-21 pada 15 Januari 2020.

John Kei juga pernah berbagi kisah dengan Andy melalui saluran YouTube Kick Andy Show pada Jumat (12/4/2019).

Pada kesempatan tersebut, John Kei menceritakan bagaimana dirinya bisa berubah dari pembunuh bengis menjadi sosok yang membawa perubahan satu penjara.

John Kei mengakui sejak usia 22 tahun dirinya sudah mulai membunuh orang.

Bahkan ia juga pernah dijuluki sang Godfather of Jakarta karena kellakuannya tersebut.

Ia menegaskan tidak ada penyesalan setelah menghilangkan nyawa orang lain.

Menurut John Kei, dirinya yang saat itu justru merasa lebih hebat jika sudah berhasil membunuh orang.

Namun, John Kei menjelaskan jika dirinya tidak akan melukai orang lain jika orang tersebut tidak melukai dirinya.

Namun pada suatu ketika saat di dalam penjara super ketat John Kei mengaku mendengar bisikan.

"Aku dengar bisikan, kamu ngapain teriak-teriak sampai tuli tidak ada gunanya. Bener saya denger sendiri," cerita John Kei pada Andy.

John Kei pun merenung dan ingin mati masuk surga tidak neraka, hal ini membuat dirinya semakin rajin membaca al kitab.

John Kei menegaskan semua terserah pada semua orang menilai perubahan dirinya.

"Orang mau ngomong apa itu urusan mereka tapi saya punya keyakinan dan saya yakin sampai mati saya melayani Tuhan," tegas John Kei.

John Kei sudah mempersiapkan jika keluar tidak akan tergoda.

"Kitab Injil Matius ayat 33 itu meyakinkan saya, kalau saya melayani Tuhan, Tuhan nggak mungkin lupa saya, Tuhan akan memberikan lebih dari yang aku butuhkan. Waktu yang akan membuktikan," jelas John Kei.


Ternyata kini John Kei tersandung masalah lagi, ia bersama puluhan orang yang diduga anak buahnya ditangkap oleh polisi dalam sebuah penggerebekan di Perumahan Tytyan Indah Utama.

Ia diduga terlibat peristiwa penganiayaan, penembakan dan keributan di Green Lake City, Tangerang Kota dan Cengkareng, Jakarta Barat.

Mereka juga diduga sebagai pelaku pembunuhan seorang pengendara motor berinisial YCR (46) di Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari yang sama.

Sempat Berkoar Tobat Saat Bebas Bersyarat, John Kei Ternyata Ditangkap Lagi

https://m.tribunnews.com/amp/metropo...ditangkap-lagi

Bisikan setan...
Balikin lg aj ne orang ke nusakambangan biar di ruqyah habib bahar untuk kembali ke jln yg benar. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tantintuuun dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaka10ciao
Halaman 1 dari 8
Sempat Berkoar Tobat Saat Bebas Bersyarat, John Kei Ternyata Ditangkap Lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budak.game dan 41 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
udah tobat dan ngaku kan udah suci.

saat nya buat dosa lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berakalbaik dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bandit dipercaya, kalo jidatnya blm bolong kena peluru mana bisa tobat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjinggila666 dan 23 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Taqiya versi akupercoyo emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Tapi kalo jadi muallaf ya tetep banyak yang bela emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lucifellshinz31 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
orang munafik , agama cuma jadi tameng nya aja , sama aja kek rijig dkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Susah sih kalau mau bertobat tapi dia masih di lingkungan yg sama terus emoticon-Bingung
Pasti begitu² aja yah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dikiessundanese dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mr.dgp
Lihat 1 balasan
disini emang budayanya kek gitu kok
bkin berita hoax, minta maap, selesai
ribut2, minta maap, selesai
hate speech, minta maap, selesai
apalagi ini yg udah jelas2 masuk bui
tinggal koar2 minta maap, saya tobat, selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berakalbaik dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 4 balasan
Mulai dari 0 lagi yaaa...


emoticon-2 Jempol emoticon-Toast emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gelas.beling dan 2 lainnya memberi reputasi
belum pernah makan isi pistol kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Pas penangkapan pasti panas tuh...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan galuhsuda memberi reputasi
ga punya ketrampilan lain, pasti ga jauh2 dr yg dulu,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
kriminal bertobat itu cuma mitos emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dalang pembunuhan berencana cuma dihukum 16 tahun,eh disel cuma 7 tahun doang emoticon-Big Grin
Ini lah hukum di negara bernomor 62emoticon-Tai
Eh kena kasus lagi,kalo masyarakat biasa tadi udah di dor kedua kakinya emoticon-Embarrassment


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ia divonis oleh pengadilan selama 16 tahun atas kasus pembunuhan bos Sanex Steel, Harry Tantono pada 2012 lalu.

John Kei kemudian mendapatkan keringanan dan bebas bersyarat pada Desember 2019 lalu.

Ga paham lah gw bener2 sama sistem hukum di indonesia ini dari yg kasus novel sampe yg udh dieksekusi macam john kei ini

Eksekusi 16 tahun, 7 tahun udh bebas... sementara keluarga korban yg dibunuh selamanya pasti kehilangan

Ya jangan heran kalo kriminil pasti akan terus ada dan meningkat kalo hukumnya begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:


Sempat Berkoar Tobat Saat Bebas Bersyarat, John Kei Ternyata Ditangkap Lagi
profile-picture
profile-picture
mingkki dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
tidak belajar dari tetangga sih.
makanya bajunya ganti jadi cawat saja sambil manggul kayu salib dan berbahasa armenia dan ngaku sanak famili dari titisan yesua.
dijamin nggak ditangkal, cuma diliburkan ke betlehem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baca di berita katanya kmrn2 waktu di dalem tobat dan jd pendeta ya?

eh begitu keluar..............

emoticon-Ngakak

mending anton medan lah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di