CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
5 Tempat Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Kalian Lewati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef00584f4ae2f314b5c6a02/5-tempat-wisata-di-malang-yang-tidak-boleh-kalian-lewati

5 Tempat Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Kalian Lewati

5 Tempat Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Kalian Lewati
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Malang yang terletak di Jawa Timur merupakan provinsi yang terkenal dengan julukan kota pelajar. Letaknya yang strategis membuat tempat ini memiliki hawa sejuk yang membuat orang betah disana.

Karena itu, Malang sering kali dijadikan sebagai salah satu tempat destinasi wisara bagi para pengunjung. Nah, untuk kalian yang juga berencana berlibur ke Malang, yuk kunjungi tempat-tempat berikut.

5 Rekomendasi Wisata Terbaik di Malang

Sangking banyaknya tempat-tempat wisata yang indah, wisatawan seringkali bingung memilih yang mana yang harus dikunjungi duluan. Ada apa saja tempat cantic tersebut? yuk simak dibawah ini.

1.Pulau Sempu
5 Tempat Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Kalian Lewati
Tempat ini memiliki medan yang cukup sulit untuk orang awam. Akan lebih baik jika kalian menyewa jasa travelling agar tidak ketinggalan spot-spot yang bagus.

Tempat ini juga memiliki pesona keindahan yang luar biasa.kalian bisa mengabadikan foto disini dengan pemandangan pantai dan tebing.

2.Alun-Alun Kota Malang
5 Tempat Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Kalian Lewati
Kalau berkunjung ke suatu kota, akan kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi alun-alunnya. Di Malang, ada sebuah Alun-alun yang terletak di kota dan tentu saja memiliki akses yang mudah.

Ada beberapa tempat makan di sekitarnya sehingga kalian bisa mengisi perut saat merasa lapar. Selain tempat makan, ada juga tempat belanja yang berjejer di dekat alun-alun.

3.Pantai Balekambang
5 Tempat Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Kalian Lewati
Tempat ini selalu ramai oleh wisatawan karena berbentuk seperti Tanah Lot Bali. Pantai ini juga memiliki ombak yang indah serta suara yang menenangkan.

Kalian dapat menikmati ombak di sepanjang bibir pantai yang terbentang sepanjang 2 km tersebut. pantai ini juga terletak di pusat kota loh. Membuat kalian semakin mudah mengaksesnya.

4.Selecta
5 Tempat Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Kalian Lewati
Selecta merupakan taman bunga yang memiliki pemandangan indah di sepanjang jalan. Tempat ini sangat cocok untuk mengusir penat di kepala kalian.

Bukan hanya pemandangan, ada juga wahana yang disediakan untuk pengunjung seperti berkendara kuda, sepeda angina, kolam renang, dan sebagainya.

5.Pemandian Kalireco
5 Tempat Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Kalian Lewati
Pemandian yang terletak di Kecamatan Lawang ini bisa terbilang baru untuk dijadikan tempat pariwisata. Sumber mata airnya yang alami serta pohon rindang yang mengelilingi tempat ini, membuatnya semakin digemari oleh wisatawan.

Selain dijadikan sebagai tempat berenang, tempat ini juga sering digunakan sebagai objek berfoto ria. Selain itu, masuk kesini juga gratis loh.

Itlah 5 rekomendasi tempat wisata di Malang yang bisa kalian kunjungi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Selamat berlibur.

JANGAN LUPA

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Imlekemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farinamany dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pesonaindo2020
Halaman 1 dari 2
Selain dingiin...banyak juga yah tempat wisatanya.. emoticon-Rate 5 Star5 Tempat Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Kalian Lewati
Lihat 1 balasan
haha. ,kok ane pas k maLang nda nemuin poin2 d atas y ? paLing no.2 itu pun nda pasti.. ane maennya k Batu lumaJang.. gunung. ,waterfaLL.. kampung jodipan warnawarni..
kuliner2 di malang juga bervariasi...banyak menu dan beragam,mulai rawon,mendol,pecel,bakso,nasi bugh madura,dan lain² deh...
Lihat 1 balasan
pengin banget ke pulau senpu tapi kenapa masih begini yak keadaannyaaa
Nice Inpoh Gan...

Kebetulan emang pengen maen ke Malang klo udah aman corona.. hehehe

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-2 Jempol
pengen tau malang ane... mudah2an akhir tahun korona udah pergi
kalo gak boleh dilewati terus kalo kesana lewat mana ???
udah buka ya?
no 5 yg belum coba gan,

pulau sempu wajib tuh, pantai malang bagus bagus kok silahkan dikunjungi, tapi gatau ya sekarang boleh apa tidak berkunjung kesana emoticon-Traveller
ane nggak tahu yang nomor 5
Pantai Ngliyep...Bajulmati...Goa China,Coban Talun, Coban Pelangi

masih banyak tempat wisata lain di area Malang gan

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
mantap. emoticon-thumbsup
Malang pancen kipa👍👍
ane berkali2 ke malang kok ya gak pernah ke pulau sempu.. bagus tuh..
Lama gak liburan, bisa jadi tujuan wisata selanjutnya nih gans. Efek dari korona jadi gak bisa kemana-mana. Pengen juga sebenernya jalan-jalan ke luar kota seperti ini ngademin pikiran
Nomor 1 keliatan bagus banget gan pantai nya kek di MTMA gan 😍, tapi waktu ane dulu piknik sekolah tujuan malang pasti cuman ke jatimpark aja 😪 padahal ada banyak tempat² yang bagus 🤧
Lihat 1 balasan
pengen ya kepantai balekambang sepertinya menarik buat dikunjungi semoga ada rejeki buat bisa jalan jalan kemalang suatu saat nanti tentunya saat covid sudah menghilang
Lihat 1 balasan
taunya malang ya klub sepakbolanya arema, atau sering jualan makanan gitu pake nama kota malang
Malang ada kota tuanya gitu gak sih gan?
harusnya ane sekarang lagi main ke malang. tapi batal karena keduluan covid emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di